Sungmin dan Shindong SuJu Segera Ikut Wajib Militer

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 24 Februari 2015
Sungmin dan Shindong SuJu Segera Ikut Wajib Militer
Foto: Soompi

MerahPutih Celeb – Personel Super Junior, Shindong dan Sungmin dikabarkan akan menjalani wajib militer pada bulan Maret mendatang. Mereka telah terdaftar akan menjalani wajib militer selama 21 bulan.

Seperti yang dilansir Soompi, pada tanggal 24 Februari dua bintang idola Korea, telah mendaftarkan diri mereka untuk menjalani wajib militer di bulan Maret. SM Entertainment mengatakan, “Shindong akan mendaftar di pusat pelatihan Yeoncheon pada tanggal 24 Maret, dan Sungmin akan mendaftar di pusat pelatihan Incheon pada tanggal 31 Maret.” (Baca: Leeteuk Suju: Bertemu Banyak Fans, Hal Paling Menyenangkan)

Sungmin, yang baru saja menikah dengan aktris Kim Sa Eun, akan mendaftar pada 31 Maret Setelah menjalani pelatihan awal, ia akan ditempatkan untuk tugas aktif. Sedangkan, Shindong akan mendaftar minggu lebih awal pada tanggal 24 Maret di sebuah pusat pelatihan yang berbeda. Shindong awalnya berencana mendaftar tahun lalu, namun karena masalah punggung dan pengobatan, ia harus menundanya dan baru mendaftar kembali di tahun ini.(Baca: Keinginan Choi Siwon Suju Naik Jet Pribadi Jackie Chan Terpenuhi)

 

#Wajib Militer #Shindong #Sungmin #Super Junior #Artis Korea #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan