"Sublimotion" Restoran Termahal di Dunia

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 05 Desember 2014

MerahPutih Travel - Ibiza merupakan sebuah pulau di Spanyol yang namanya telah mendunia sebagai surganya hiburan malam dan kebahagiaan sejak tahun 1978. Disana terdapat banyak club malam dan tempat-tempat menarik untuk berpesta merasakan hidup seolah tanpa ada beban. Namun tahukah anda jika di Ibiza terdapat restaurant termahal di dunia?.

Restoran termahal di dunia ini bernama Sublimotion. Restoran tersebut akan menawarkan anda untuk menikmati pengalaman makan yang sangat menakjubkan dan pastinya akan memanjakan anda.

Dijelaskan oleh kepala koki Paco Rancero “Sajian menakjubkan yang secara drastis akan membuat hidup anda sangat berbeda ”.

Restoran ini terletak di Hard Rock Hotel di Playa de Bossa, yang hanya menerima 12 tamu pada satu waktu. Tempat ekslusif ini juga menawarkan 20 hidangan khusus “gastro-sensory” makanan yang dapat “memperoleh pengalaman emosional” dan memungkinkan anda untuk mendapatkan pengalaman lucu, kesenangan, ketakutan, refleksi dan nostalgia dalam satu gigitan.

Harga yang ditawarkan untuk menikmati hidangan tersebut memang terbilang sangat fantastis, yaitu anda akan di kenakan biaya sebesar $2078 atau sekitar 20 juta rupiah per orang. Maka tak heran jika Sublimotion merupakan restoran termahal di dunia.

 

#Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan