Stasiun Gambir Minim Tempat Duduk

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 02 Juli 2016
Stasiun Gambir Minim Tempat Duduk
Minimnya fasilitas tempat duduk pada ruang tunggu stasiun gambir membuat para pemudik yang menunggu waktu check in tiket harus duduk dilantai. Jakarta, (30/6) Merahputih.com / Rizki Fitrianto.

MerahPutih Megapolitan - Para pemudik memadati Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (30/6). Minimnya tempat duduk penumpang dan keramaian arus mudik Lebaran membuat penumpang Stasiun Gambir harus rela duduk di lantai.

Para pemudik sudah memadati Stasiun Gambir pada H-7 Lebaran. Seluruh tiket kereta Lebaran dari H-7 hingga H-1 lebaran sudah habis terjual sejak bulan lalu.


Penumpang di Stasiun Gambir. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

Tidak ada lonjakan penumpang dari H-7 hingga H-1. Namun, minimnya fasilitas tempat duduk pada ruang tunggu stasiun gambir membuat para pemudik yang menunggu waktu check in tiket harus duduk di lantai.

Para calon penumpang umumnya duduk di dekat tembok dan tiang-tiang di dalam stasiun. Selain memang tidak kebagian tempat duduk, penumpak terlihat nyaman duduk di lantai karena kebersihannya terjaga.


Suasana di ruang tunggu Stasiun Gambir. (Foto: MerahPutih/Rizki Fitrianto)

Menurut pantauan merahputih.com, para penumpang yang duduk di lantai juga sekaligus menjaga barang bawaan mereka. Calon penumpang yang akan mudik banyak membawa barang bawaan. Barang bawaan itu disimpan di sekeliling mereka sehingga mudah diawasi, sementara mereka beristirahat hingga waktu keberangkatan kereta.

BACA JUGA:

  1. Stasiun Gambir saat Mudik Lebaran
  2. Resep Kue Kering Sagu Keju Renyah untuk Lebaran
  3. Biji Ketapang, Kue Khas Betawi Favorit Saat Lebaran
  4. Puncak Arus Mudik di Kampung Rambutan pada H-3 Lebaran
  5. Amankan Lebaran, Polres Bantul Kerahkan 1500 Personel Pendukung Operasi
#Mudik Lebaran #Stasiun Gambir
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan