Sour Sally Luncurkan Yogurt Berlapis Emas

 Irene Gianov Irene Gianov - Kamis, 27 April 2017
Sour Sally Luncurkan Yogurt Berlapis Emas
Sour Sally luncurkan yogurt berlapis emas asli (Foto: Instagram/stevenwang27)

Sour Sally mungkin sudah menjadi salah satu brand yogurt yang dikenal dan disukai masyarakat luas. Lahir tahun 2008 silam, Sour Sally merayakan ulang tahun kesembilannya di 2017 ini. Rabu (26/4) kemarin, Sour Sally meluncurkan produk terbarunya yaitu yogurt berlapis emas untuk merayakan 'keemasan' usia sembilan tahunnya.

Diberi nama White Gold Yogurt Gelato, produk Sour Sally ini menjadi gelato yogurt termahal berlapis emas 24k pertama di dunia. Tak diragukan, sebagai salah satu merk asli Indonesia, Sour Sally pun telah meraih penghargaan ASIA's Top Brand Winner 2016 in frozen yogurt industry. Juga, sedang merayakan penjualan 9 juta cup produknya.

Dengan tampilan super mewah, White Gold Yogurt Gelato ini merupakan Italian lush artisanal yogurt gelato dengan collagen yang ditempatkan dalam french style langue de chat cone. Cone yang disajikan ini berbeda dari biasanya, karena lebih lembut dan lezat. Valrhona coated fresh berries juga berada di dalam yogurt, menambah cita rasa tersendiri pada saat memakannya. Pembeli bisa memilih buah beri yang digunakan, blueberry atau raspberry.

Sentuhan lapisan emas asli 24 karat menambah eksklusifnya yogurt ini (Foto: Instagram/ sovifooddiary)

Produk ini juga memiliki valrhona french grand luxury chocolate sebagai komposisinya. Tak lupa lapisan emas 24 karat yang diimpor langsung dari Italia sebagai pelengkap keindahan yogurt ini. Terakhir, pembeli bisa memilih saus dari empat pilihan berbeda: dark chocolate, caramella chocolate, white chocolate, atau pure honey blossom.

Peluncuran White Gold Yogurt Gelato ini dihadiri ratusan undangan, termasuk bintang muda baru dan orang-orang berpengaruh dari industri makanan, mode, dan musik. Yogurt ini dijual seharga Rp99 ribu dan akan segera dipasarkan secara luas di outlet-outlet Sour Sally. Yum!

#Kuliner #Yogurt #Yoghurt #Emas
Bagikan
Ditulis Oleh

Irene Gianov

Love Indonesia
Bagikan