Sooyoung SNSD Ungkap Tipe Pria Idamannya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 20 Mei 2017
Sooyoung SNSD Ungkap Tipe Pria Idamannya
Sooyoung Girls' Generation (Foto: Instagram/hotsootuff)

Pada Kamis (18/5) lalu, Sooyoung Girls' Generation (SNSD) bersama kakaknya tampil menjadi bintang tamu di acara talk show tvN "Taxi". Seperti yang diketahui, Choi Soo Jin, Kakak Sooyoung SNSD ini merupakan aktris musikal yang sering tampil dalam teater.

Selama talk show tersebut berlangsung, Sooyoung bersama sang kakak mengaku memiliki tipe pria idaman yang berbeda. Choi Soo Jin mengatakan, "Aku suka pria yang tampan dan kurus. Sedangkan Sooyoung lebih suka tipe pria yang manly," ungkapnya.

Pengakuan Choi Soo Jin tersebut langsung disetujui oleh sang adik. Sooyoung mengatakan, "Aku suka pria yang sangat baik padaku dan mencintaiku. Sedangkan untuk fisiknya, aku suka laki-laki yang betubuh besar dan memiliki beberapa rambut di wajahnya (berewok). Aku suka pria yang chic."

Namun, ketika ditanya apakah kekasihnya saat ini, Jung Kyung Ho, mendekati tipe pria idamannya selama ini, dengan cepat Sooyoung menjawab, "Kamu tidak harus berpacaran dengan tipe pria idamanmu." Jawaban Sooyoung tersebut langsung mengundang tawa semua orang di dalam mobil.

Choi Soo Jin mengungkapkan jika Jung Kyung Ho adalah pria yang paling bisa mengerti adiknya itu. "Menurut aku, Jung Kyung Ho adalah orang yang paling mengerti Sooyoung. Dia tidak pernah marah dan selalu membiarkan Sooyoung melakukan apa saja yang diinginkannya," ujar Soo Jin.

Tak terasa sudah lima tahun Sooyoung dan Jung Kyung Ho menjalin kasih. Namun mereka baru mengumumkan secara resmi hubungan mereka ke publik pada tahun 2014 lalu.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Diam-Diam, Song Joong Ki Beli Rumah Ratusan Miliar

#Artis #Artis Korea #KPop #Demam Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan