Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pamer Kedekatan di Lokasi Syuting “Descendants of the Sun”

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 13 November 2015
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Pamer Kedekatan di Lokasi Syuting “Descendants of the Sun”
(Foto: Soompi)

MerahPutih Televisi – Pada 11 November lalu, siaran KBS America News baru saja merilis potongan gambar dari proses syuting drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo “Descendants of the Sun”.

Foto tersebut memperlihatkan kedua pemeran utama drama “Descendants of the Sun”, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memiliki chemistry yang sangat luar biasa satu sama lain.

Dalam potongan foto yang dirilis KBS, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil menarik perhatian banyak penonton dengan memamerkan kedekatan mereka satu sama lain di drama “Descendants of the Sun.” Dengan dirilisnya potongan gambar ini akan semakin membuat para penggemar tak sabar untuk menunggu tayangnya drama pertama yang dibintangi Song Joong Ki pasca menyelesaikan Wajib Militernya beberapa waktu lalu.

Di drama “Descendants of the Sun”, Song Hye Kyo berperan sebagai Dr Kang Mo Yeon yang tampil sangat memukau para penggemarnya dengan kecantikan alami yang dimilikinya, ia akan tetap terlihat cantik meskipun mengenakan pakaian sehari-harinya.

Sedangkan Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Shi Jin, seorang kapten pasukan khusus elit. Penampilannya yang gagah dan berkharisma saat mengenakan seragam militer berhasil membuat para penggemarnya semakin tergila-gila dengan karakter yang diperankannya. Seperti yang dilansir Soompi.

BACA JUGA:

  1. Saat Kuliah Song Joong Ki dan Moon Geun Young Punya Hubungan Spesial
  2. Galeri Romantis Foto Pre Wedding Dongho Eks U-KISS
  3. Diterpa Rumor Negatif, Dongho Eks U-KISS Tetap Bahagia Jelang Hari Pernikahannya
#Artis Korea #K-Pop #Drama Korea Terbaru #Descendents Of The Sun #Song Hye Kyo #Song Joong Ki
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan