Social Affair, Tempat Sarapan Sosialita di Jakarta Utara Berbagai pilihan croissant terpajang di etalase kaca yang bisa langsung dipilih pengunjung (MP/Irene Gianov)

Mungkin Anda sering kesulitan menemukan restoran berkelas untuk sarapan, karena rata-rata baru beroperasi sekitar jam 10 pagi. Nah, di daerah PIK, Jakarta Utara, ada tempat makan yang sudah buka dari pukul 7 pagi, lho! Tempat bernama Social Affair Coffee & Bakehouse by Cacaoté ini menyajikan berbagai pilihan croissant dan kue sebagai bintang utamanya. Didominasi warna putih dan kuning, Social Affair menawarkan suasana rumah yang nyaman untuk sarapan "sosialita" bersama teman maupun keluarga.

Social Affair terletak di lantai satu Oasis Sisha, di Ruko Garden House PIK (MP/Irene Gianov)

Croissant yang disajikan bervariasi rasanya, mulai dari Matcha Lava Croissant, dengan isian matcha yang lumer saat dipotong, Chocolate Lava Croissant yang dibalur dan diisi dengan cokelat yang 'royal', sampai menu unik seperti Martabak Croissant. Croissant-croissant ini terpajang di etalase bening yang terletak tak jauh dari kasir, Anda bisa langsung memilih dan membelinya.

Di samping itu, Social Affair juga menyajikan berbagai menu brunch (breakfast + lunch) seperti Egg Benedict dan Asian Big Breakfast. Juga ada makanan berat seperti Short Ribs Burger dan Truffled Spaghetti yang bisa jadi alternatif pesanan. Untuk minuman, mereka menyediakan coffee dan non-coffee yang pastinya tepat menjadi pendamping hidangan.

Chocolate Lava Croissant (MP/ Irene Gianov)

Buka pukul 07.00 - 22.00 di hari Senin sampai Kamis, dan sampai pukul 24.00 di akhir pekan, Social Affair juga bisa menjadi alternatif tempat makan selain sarapan. Jadi kalau Anda sedang berada di daerah Jakarta Utara, jangan lupa mampir ke sini ya, Sahabat MerahPutih!

Mau tahu restoran lainnya di seputar Jakarta? Simak artikel 3 Resto Rooftop Keren di Thamrin.



Irene Gianov

YOU MAY ALSO LIKE