Siswa YPAC Solo Pukau Pengunjung CFN di Malam Tahun Baru

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Senin, 02 Januari 2017
Siswa YPAC Solo Pukau Pengunjung CFN di Malam Tahun Baru
Penampilan siswa dari YPAC Musik Percussion dari SLB-D- YPAC, di kawasan CFN Kota Solo (MP/WIN)

MerahPutih Indonesia - Dinginya malam di kawasan CFN Kota Solo, Sabtu (31/12) tak menyurutkan semangat siswa dari YPAC Musik Percussion dari SLB-D- YPAC Kota Solo, untuk menampilkan kemampuanya dalam bermain musik dan olah vokal.

Jika dilihat, mereka memang memiliki keterbatasan. Namun, siapa sangka dibalik semua itu mereka memiliki kemampuan yang tak dimiliki oleh manusia normal pada umumnya.

Beberapa tembang dolanan, seperti Pitik Cilik hingga Cublak-Cublak Suweng berhasil mereka bawakan dengan sajian khas musik mereka sendiri.

Tanpa rasa letih, mereka ingin menghibur pengunjung CFN yang kala itu memberikan apresiasi dengan memenuhi lokasi mereka tampil.

Antusias pengunjung CFN yang menyaksikan penampilan siswa dari YPAC Musik Percussion dari SLB-D- YPAC (MP/WIN)
Antusias pengunjung CFN yang menyaksikan penampilan siswa dari YPAC Musik Percussion dari SLB-D- YPAC


Suasana semakin malam dan detik-detik waktu pergantian tahun akan segera tiba, penonton kembali dikejutkan dengan penampilan mereka melalui lagu-lagu daerah yang dibuat medley, seperti lagu Gambang Suling, Ambar Pisang, Ini Dia Si Jali-jali hingga Manuk Dadali.

Tak heran, jika penonton dibuat merinding dengan penampilan tersebut.

“Kagum juga, sempat terharu, belum tentu saya bisa main musik dan melakukan aransemen musik seperti itu. Benar-benar menginspirasi,” jelas seorang penonton, Ratna Tyas.

#Malam Tahun Baru #Kota Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan