Siapa Saja Selebriti Dunia yang Pernah Liburan ke Pulau Moyo di NTB?

Luhung SaptoLuhung Sapto - Kamis, 28 April 2016
Siapa Saja Selebriti Dunia yang Pernah Liburan ke Pulau Moyo di NTB?
Aktivitas menyelam di Pulau Moyo NTB (Instagram yulian_baz)

MerahPutih Wisata - Pulau Moyo, sebelah utara Pulau Sumba, Nusa Tenggara Barat (NTB) jarang dikunjungi wisatawan lokal. Namun, Keindahan Pulau Moyo sangat dikenal di luar negeri, bahkan sejumlah pesohor dan olahragawan terkenal di dunia pernah berlibur ke tempat ini.

Beberapa pesohor dunia yang pernah berlibur di Pulau Moyo adalah pewaris tahta Kerajaan Inggris Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana. Ketenaran Pulau Moyo mulai disebut-sebut oleh traveler dunia setelah Princess of Wales mengunjungi tempat ini pada Agustus 1993 dengan yacht-nya. Keindahan dan ketenangan Pulau Moyo menjadikan tempat ini sebagai hidden paradise pesohor dunia.    

Kemudian dari kalangan penyanyi ada David Bowie dan pentolan Rolling Stone, Mick Jagger. Sementara dari kalangan olahragawan, mantan penjaga gawang Manchester United Edwin van Der Sar, David Beckham, dan si cantik Maria Sharapova juga pernah menghabiskan waktu di sini.

Ketenangan Pulau Moyo memang menjadi alasan selebriti dunia untuk menghabiskan liburan di tempat yang indah ini. Berbeda dengan Bali yang ramai. Menjadi destinasi liburan kaum selebriti dunia membuat liburan ke Pulau Moyo terkesan mahal. Padahal anggapan itu tidak semuanya benar. 

Petenis Maria Sharapova mengunggah foto saat liburan di Pulau Moyo, NTB

ke Facebook. (Foto Pinterest)

Selama ini, traveler hanya mengenal Amanwana untuk akomodasi di Pulau Moyo yang memasang tarif US$1.000 per malam. Padahal, traveler dengan budget pas-pasan pun bisa liburan ke Pulau Moyo. Penduduk Desa Labuan Aji menyediakan penginapan murah (homestay) dengan tarif Rp150 ribu per kamar sudah termasuk makan tiga kali sehari. Cukup murah bukan? 

BACA JUGA:

  1. Yuk, Pelesir ke Pulau Moyo NTB yang Memukau
  2. Pantai Mandorak, Pesona Surga Tersembunyi di NTT
  3. Pantai Bo'a Surga Para Peselancar dari Tapal Selatan NTT
  4. Pantai Mawun, Surga Tersembunyi di Lombok
  5. Pantai Sungai Cuka Tanah Bumbu

 

#Pangeran Charles #Mick Jagger #Putri Diana #David Beckham #Maria Sharapova #Wonderful Indonesia #Wisata Indonesia #NTB
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan