Setelah 4 Tahun, IU Akhirnya Kembali Tampil di Acara Musik IU (Foto: Soompi)

Untuk pertama kalinya sejak empat tahun terakhir, penyanyi cantik Korea, IU, akan menyapa para penggemarnya melalui penampilannya di sebuah acara musik.

Agensi IU, Fave Entertainment, pada hari ini (18/4) menyatakan, "IU akan tampil pada 23 April mendatang dalam acara musik SBS 'Inkigayo' untuk promo album comeback terbarunya."

IU memang sudah cukup lama tidak tampil dalam sebuah acara musik. Penampilan terakhirnya pada Oktober 2013 lalu adalah untuk promosi album ketiganya, "Modern Times". Setelah album ketiganya itu, IU memang merilis album lagi, namun ia tidak melakukan promosi dengan tampil dalam acara musik. Jika dihitung, sudah hampir 4 tahun IU tidak tampil di panggung acara musik.

Walaupun demikian, lagu-lagu di album terbarunya (pra-rilis) berjudul Through the Night dan Can’t Love You Anymore sejauh ini masih masuk dalam tangga lagu teratas Korea. Tak heran jika banyak sekali penggemarnya yang menantikan album terbaru IU tersebut, yang rencananya baru akan dirilis pada 21 April mendatang, seperti dilansir oleh Soompi. Kita lihat saja apakah IU akan membawa sesuatu yang berbeda untuk penampilannya di Inkigayo.

Lihat juga kabar terbaru dari si tampan Gong Yoo yang saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Lombok. Baca artikel lebih lengkapnya di sini: Gong Yoo Berlibur di Sebuah Resort Mewah di Lombok.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE