Sensasi Naik Pesawat di Restoran The Captain Urban Lounge

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Rabu, 22 Februari 2017
Sensasi Naik Pesawat di Restoran The Captain Urban Lounge
Sensasi naik pesawat di Restoran The Captain Urban Lounge, Yogyakarta.(MP/Fredy Wansyah)

Ada begitu banyak restoran dan cafe yang menyuguhkan suasana berbeda dan unik. Tujuannya, tentu memikat para konsumennya. Suasana didesain sedemikian rupa dengan tema-tema yang menarik.

Di Yogyakarta, resto atau cafe unik seperti ini sudah menjamur. Salah satunya adalah Restoran The Captain Urban Lounge. Di The Captain Urban Lounge ini pesawat menjadi daya pikatnya. Seluruh konsep restoran berhubungan dengan dunia aviasi atau pesawat. Mulai dari tempat duduk ala pesawat terbang, toilet asli pesawat yang masih menempel di badannya, hingga kokpit lengkap yang bisa kita gunakan untuk berfoto ria.

Di sini ada sebuah pesawat Foker 28 yang diubah tanpa mengurangi bagian-bagiannya. Pada bagian kokpit digunakan sebagai panggung musik, sedangkan pada sayap digunakan sebagai tempat untuk hidangan. The Captain Urban Lounge juga menyediakan ruang VIP yang memakai badan pesawat, yaitu tempat pertemuan yang lengkap dengan fasilitas pendingin ruangan dan wifi.

Pengunjung dapat menikmati itu semua sembari menyantap menu-menunya. Soal menu, bisa dibilang The Captain Urban menyuguhkan menu yang bervariasi. Menu yang disediakan kebanyakan berupa western food seperti cream soup, aneka sandwich, aneka olahan pasta, cheeseball dan lain-lain.

Soal harga pun tak perlu takut. Untuk sekelas resto, harga-harga di sini terbilang murah. Dari harga terendah Rp 15 ribu sampai Rp 80 ribuan. Bagaimana, tertarik mencoba sensasi resto unik ini? Datang saja ke alamat Jalan Damai Nomor 41, Ngaglik, Sleman, DI Yogyakarta.

Artikel ini hasil liputan Fredy Wansyah, kontributor atau reporter merahputih.com yang bertugas di wilayah DI Yogyakarta dan sekitarnya.

#Meme Jakarta Banjir #Pilkada 2017 #Antasari Azhar
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan