Selingkuhi Isteri Orang, Rumah Juragan Emas Nyaris Dibakar

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Kamis, 09 Februari 2017
Selingkuhi Isteri Orang, Rumah Juragan Emas Nyaris Dibakar
Rumah juragan emas di Kronjo, diberi garis polisi.(ISTIMEWA)

Aspuri, juragan emas di Pasar Kronjo, Kabupaten Tangerag nyaris jadi bulan-bulanan warga. Rumahnya, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang juga dirusak, dan nyaris dibakar oleh ratusan warga yang mengamuk. Aspuri dituduh memiliki ilmu bandit, dan suka menyelingkuhi isteri tetangga.

Informasi yang berhasil dihimpun merahputih.com, pada 4 September 2016 lalu, Aspuri dipergoki oleh warga berselingkuh dengan SKN, salah seorang tetangganya yang sudah bersuami. Dari peristiwa itu, Aspuri diusir oleh warga dari Desa Kronjo. Namun, pada hari Rabu (8/2), ada warga yang melihat Aspuri kembali lagi ke rumahnya. Dari situlah, malamnya warga yang masih kesal terhadap Aspuri langsung mendatangi rumah tersebut.

Awalnya hanya puluhan orang yang datang. Tetapi, melihat reaksi warga yang datang ke rumah tersebut berteriak dan mengumpat, warga lainnya ikut terpancing. Sulamian, ketua RT setempat mengaku sempat mencegah aksi warga. Namun tidak digubris, malah mereka melempari rumah itu dengan menggunakan batu. Warga juga sempat akan membakar rumah tersebut.

"Sudah saya larang, tapi malah nekat. Warga semakin banyak. Malah mau dibakar segala rumahnya," kata Sulaiman.

Wakapolresta Tangerang, AKBP Makmun membenarkan peristiwa tersebut. Guna mencegah amukan susulan, polisi juga masih melakukan penjagaan terhadap rumah tersebut. "Kami akan mengumpulkan tokoh masyarakat dan pemuda Kronjo untuk membuka dialog agar peristiwa perusakan massa tidak terjadi lagi," ujarnya.

Untuk mengikuti berita yang lain, baca juga: 2 Pembunuh Sadis "Tragedi Gagang Cangkul" Divonis Hukuman Mati

#Kasus Hukum #Kapolda Banten #Ketahuan Selingkuh Di Facebook
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan