Selain Punya Tampang Ganteng, Yuk Intip Gaya Ala Jevin Julian

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 17 Februari 2017
Selain Punya Tampang Ganteng, Yuk Intip Gaya Ala Jevin Julian
Instagram @jevinjulian

Mungkin akhir-akhir ini sosok Jevin Julian sedang hangat dibicarakan baik netizen maupun media. Pasalnya, adik dari pemain film AADC Sissy Priscillia ini baru saja melamar kekasih sekaligus teman kerjanya, yaitu Rinni Wulandari.

Tepat hari Sabtu (11/2) lalu Jevin dan Rinni menggelar acara lamaran secara tertutup. Kisah cinta mereka berawal dari saat keduanya dipertemukan dalam ajang pencarian bakat yaitu The Remix pada tahun 2015 lalu dan menjadikan Jevin dan Rinni rekan duet pada sebuah grup yang bernama Soundwave.

Nah, selain ganteng dan berprofesi sebagai DJ (Disk Jockey), yuk kita intip gaya atau penampilan yang dimiliki oleh pria kelahiran Jakarta, 31 Juli 1991 dari akun instagramnya yang bernama @jevinjulian, berikut rangkumannya:

#Gaya pertama bisa Sahabat Merahputih lihat, Jevin yang saat itu sedang berada di Lawang Wangi Creative Space Cafe, Bandung ini menampilkan busana casualnya dengan baju tangan panjang, celana dan sepatunya yang mempunyai warna sama yaitu hitam. Tampangnya serius membuat dirinya semakin cool ya, guys.

#Sepertinya Jevin memang menjadi salah satu cowok yang suka menggunakan jam tangan, karena setiap perform ataupun pergi ia selalu mengingat waktu. Untuk penampilan di bawah ini, ia terlihat simple hanya menggunakan busana yang bagian atasnya seperti kimono dengan sepatu yang berwarna mencolok, yaitu merah.

#Biasanya cowok memang identik menggunakan busana kalau tidak berwarna hitam, putih. Namun, pria yang mirip dengan artis dari Korea Selatan (Kim Hanbin) ini memakai kaos tangan panjang dan celana yang senada, yaitu biru dengan ditambahkan blazer berwarna hitam dan sneakers berwarna putih.

#Jevin memang sangat khas sekali jika perform ataupun berpergian menggunakan aksesoris berupa topi. Sama seperti foto di bawah ini, saat perform di kota Lampung, ia menggunakan topi dan baju yang senada, yaitu berwarna putih serta sneakers.

#Mungkin bagi Sahabat Merahputih yang ingin pergi berolahraga, bisa menggunakan busana seperti pria yang jago beatbox ini. Dengan memakai kaos berwarna orange bercampur hitam dan abu-abu serta sneakers yang sesuai dengan baju ataupun celana. Sepertinya Jevin menjadi salah satu model produk Adidas, ya...

#Terlihat dari beberapa foto di instagramnya, Jevin sepertinya memiliki bakat sebagai model ya, guys. Sama dengan foto di bawah ini, saat berada di salah satu bandara pun, ia masih sempat untuk berfoto dengan gayanya yang tetap cool, menggunakan kaos berwarna hitam lengkap dengan aksesoris yang melekat, seperti kupluk dan kacamata yang berwarna hitam. Duh meleleh..

#Dan, yang terakhir ini, busana yang dikenakan oleh Jevin adalah Jaket Army beserta topi yang memiliki model yang sama dengan jaket. Namun yang dibuat berbeda adalah celananya yang cukup terlihat sobek. Walaupun begitu, tetap saja terlihat ganteng ya Sahabat Merahputih.

Itulah beberapa penampilan ala Jevin yang mungkin buat Sahabat Merahputih bisa jadiin inspirasi ya. Hm, mungkin kalau mau tahu tahun 2017 ini trend apa sih yang mungkin bakal hits? Yuk, baca dulu artikel berikut: Fashion Terbaru Untuk Pria-Pria Masa Kini

#Fashion #Fashion Pria #Fashion Pria Terbaru #Jevin Julian
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan