Sebelum Cuti Ahok Titip Pesan Khusus kepada Plt Gubernur Sumarsono Ahok dan Plt Gubernur Sumarsono (MP/John Abimanyu)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan beberapa poin tugas penting yang akan diberikan kepada PLT Gubernur DKI Jakarta Sumarsono yakni pembangunan RPTRA atau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak.

Ahok mengatakan ada beberapa hal yang ingin disampaikan kepada PLT Gubernur DKI Jakarta agar setiap RW terus dibikin RPTRA.

"Sehingga kita akan fokuskan untuk membeli banyak tanah di beberapa wilayah di Jakarta," kata Ahok saat memberikan kata sambutan di Balaiagung, Balai Kota, Senin (6/3).

Ahok menambahkan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta sangat dibutuhkan bagi anak-anak dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

"Kami ingin menciptakan suasana Jakarta terlihat lebih asrih dan ramah lingkungan dengan dibuatnya RPTRA di beberapa lokasi di Jakarta. Saya berharap pak Sumarsono dapat menjalankan ini dengan maksimal," tuturnya.

Seperti diketahui, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono akan kembali menjabat Plt Gubernur DKI Jakarta menggantikan Gubernur non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang resmi melakukan cuti mulai besok. Sumarsono akan melakukan tugas-tugas sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta menggantikan Ahok sesuai agenda KPU DKI Jakarta, mulai 7-15 Maret 2017.

Kredit : abimanyu


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH