Satu Visi, Mathias Muchus Jadi Aktor Film Ketika Mas Gagah Pergi

Fredy WansyahFredy Wansyah - Kamis, 01 Oktober 2015
Satu Visi, Mathias Muchus Jadi Aktor Film Ketika Mas Gagah Pergi
Mathias Muchus saat di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (6/7). (Foto: MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Artis - Dukungan untuk membuat film religi yang diadaptasi dari novel Ketika Mas Gagah Pergi mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya dukungan datang dari Mathias Muchus.

Suami Mira Lesmana ini mengatakan, tujuan dalam pembuatan film ini sangatlah sesuai dengan jalan pikirannya. Bahkan, Mathias yang sempat tidak yakin dengan pembuatannya pun akhirnya bergabung dan ikut memerankan salah satu tokoh.

"Tadi saya agak underestimate. Tapi setelah saya ngobrol sama produser, visi kita sama. Jadi mau bikin film yang sama dengan kepala (visi) saya. Lewat film ini saya pengen kesadaran muncul atas diri sendiri," katanya di kawasan Bintaro Sektor 5, Kamis (1/10).

Mathias melanjutkan, meskipun film 'Ketika Mas Gagah Pergi' adalah film remaja, banyak pelajaran yang bisa diambil dan dijadikan contoh. Menurutnya, film adalah salah satu cara untuk menyampaikan pesan positif ke masyarakat.

"Media film adalah media efektif untuk menyampaikan pesan karena bagaimana mereka bisa menjalani hidup remaja mereka setidaknya seperti yang dimaksudkan lewat film ini," tutur Mathias. (yni)

Baca Juga:

Garap Film Ketika Mas Gagah Pergi, Helvy Kunjungi 120 Kota

Filmkan Novelnya, Helvy Tiana Rosa Pilih Pemuda Saleh dan Tampan

Mathias Muchus: Kemerdekaan Momen Sadarkan Diri bagi Koruptor

#Aktor Film #Mathias Muchus
Bagikan
Ditulis Oleh

Fredy Wansyah

Bagikan