Satu Jenazah Teroris Dipulangkan Jenazah terduga teroris dipulangkan ke Surabaya setelah dijemput keluarga. (MP/Bud Lentera)

Satu jenazah dari enam terduga teroris Tuban yang berada di ruang DVI Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, akhirnya dipulangkan setelah dijemput oleh keluarganya. Jenazah yang diserahkan tersebut atas nama Karno, berusia 20 tahun asal Semarang, Jawa Tengah.

Jenazah karno dikeluarkan gedung instalasi forensik dan dijemput oleh saudara perempuannya yang mengenakan jubah hitam dan bercadar.

Setelah itu, jenazah dibawa ke Semarang dengan mobil jenazah polisi, diikuti rombongan mobil pribadi yang ditumpangi pihak keluarga penjemput.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung, mengatakan, masih ada jenazah yang belum bisa dipulangkan, karena masih dalam proses pencocokan antara data primer dan sekunder.

"Sebenarnya identitas sudah diketahui. Tapi, 'kan harus mencocokkan data primer dan sekunder. Karena itu wajib." kata Kombes Pol Barung di Surabaya, Selasa (11/4)

Diketahui, keenam terduga teroris tersebut tertembak mati saat terjadi kontak senjata dengan polisi dan TNI di perkebunan jagung di Tuban, Jawa Timur. (Bud)

Baca berita terkait teroris Tuban lainnya di: Keluarga Terduga Teroris Diboyong Ke Surabaya



Noer Ardiansjah

YOU MAY ALSO LIKE