Sadis, Ibu Tega Lempar Anak ke Sungai Hingga Tewas Zou ibu yang tega lempar anaknya yang berusia 2 tahun hingga tewas (Shanghaiist)

MerahPutih Internasional – Seorang ibu muda yang tinggal di Provinsi Fujian, Tiongkok ditangkap pihak kepolisian pada Jumat (11/9) setelah ketahuan melakukan tindak kriminal dengan menghilangkan nyawa anaknya yang berusia 2 tahun.

Menurut AA, petugas keamanan setempat, ia dan dua rekannya langsung bergegas ke tempat kejadian setelah menerima laporan melalui panggilan telepon pada pukul 10.30 waktu setempat.

“Ketika kami akan tiba di jembatan, kami melihat seorang wanita duduk di pagar pembatas melempar seorang gadis kecil ke dalam air,” ujar salah seorang wartawan, Cai. Seperti yang dilansir Shanghaiist.

Melihat hal tersebut, Cai dan petugas lainnya langsung melompat ke dalam air untuk mencoba menyelamatkan anak malah itu. Dan petugas ketiga lainnya menjaga ibu muda tersebut agar tak lari. Gagal untuk menemukan anak tersebut, wartawan dan polisi harus memanggil tim penyelamatan untuk membantu.

Setelah 20 menit berlalu melakukan pencarian akhirnya bocah 2 tahun itu berhasil ditemukan, namun sayang nyawa sudah tak bisa lagi diselamatkan.

Menurut penyelidikan awal, wanita bermarga Zou lahir pada tahun 1995 di provinsi Guizhou tetapi telah tinggal di provinsi Fujian dalam beberapa tahun terakhir. Saat dilakukan penyelidikan oleh polisi, Zou mengaku kepada polisi bahwa dia melemparkan putrinya ke dalam sungai karena beberapa konflik keluarga.

Baca Juga:

Ibu Tega Banting dan Masukan Anak Ke Mesin Cuci

Seorang Ibu Tega Menukar Bayinya dengan Narkoba

Ibu Tega Seret Bayinya di Hari Pernikahan


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE