Ryu Sera Pamer Suara Merdunya Lewat Lagu 'Sekali Lagi' Maudy Ayunda

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 13 Maret 2017
Ryu Sera Pamer Suara Merdunya Lewat Lagu 'Sekali Lagi' Maudy Ayunda
Ryu Sera (Instagram/ryuserasera)

Pada bulan Maret 2017 ini, tepatnya pada tanggal 24-25 mendatang, Ryu Sera bersama Yoon Eun Hye akan datang berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri acara di Basilea Convention Centre, Serpong.

Sebelum bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia, Ryu Sera mengejutkan para penggemarnya dengan memamerkan suara merdunya menyanyi lagu milik salah satu penyanyi Indonesia.

Mantan anggota Nine Muses tersebut baru saja mengunggah sebuah video melalui chanel youtube-nya. Wanita berambut panjang itu, baru saja meng-cover lagu milik penyanyi cantik Maudy Ayunda berjudul 'Sekali Lagi'.

Dalam video tersebut, Ryu sera terlihat begitu fasih melantunkan setiap lirik lagu milik Maudy Ayunda. Hanya diiringin alunan suara gitar akustik, di tengah rintik salju di Korea, Ryu Sera tampak begitu menghayati setiap kata yang keluar dari mulutnya. Bahkan ia tak tampak seperti menghafal setiap lirik yang ia nyanyikan. Tak kalah dengan peyanyi aslinya, Ryu Sera bisa membuat siapapun sangat menikmati suara merdunya ketike bernyanyi seperti berikut ini.

Lihat artikel dan kabar terbaru lainnya dari artis-artis Korea kesayangan Kalian di sini: Ji Chang Wook Dapat Tawaran Bintangi Drama Korea Terbaru di SBS.

#Maudy Ayunda #Penyanyi Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan