Roller Coaster Tertinggi di Dunia Akan Segera Mengangkasa di Langit Orlando

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Minggu, 23 November 2014
 Roller Coaster Tertinggi di Dunia Akan Segera Mengangkasa di Langit Orlando

MerahPutih Travel - Di kota Orlando, Florida, akan segera dibangun roller coaster tertinggi di dunia, yang mungkin akan menjadi wahana roller coaster paling menakutkan di jagat raya. Wahana tersebut akan hadir sebuah taman hiburan yang rencananya akan dibuka pada tahun 2017 nanti.

Sesuai dengan sebutannya “The Sykscraper”, roller coaster ini memiliki jalur spiral keatas dan kebawah yang berada disamping menara observasi yang berada di ketinggian 535 kaki.

"Desain unik coaster berarti lebih luar biasa, jantung berdebar-dalam dan di luar loop, menyelam, spiral dan inversi di daerah vertikal daripada pengendara yang sebelumnya mengalami," kata Bill Kitchen, pendiri Orlando berbasis US Thrill Rides, yang dirancang Skyscraper tersebut, seperti yang dilansir dari cnn.

Desain didasarkan pada konsep Polercoasters US Thrill Rides ', di mana sensasi tinggi disampaikan dalam footprint berdiameter kecil.

Skyscraper yang akan menjadi bagian dari kompleks hiburan yang direncanakan untuk Orlando International Drive disebut Skyplex senilai $ 250.000.000, yang mencakup taman dalam ruangan.

Fitur yang menakjubkan dari roller coaster ini yaitu memiliki track berbentuk U setinggi 456 meter ke langit dan roket pengendara 0-128 kilometer per jam dalam 3,5 detik. Wah luar biasa, sepertinya pilihan yang cukup menarik bagi para penantang adrenalin.

#Gaya Hidup #Travel
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan