Robert Lewandowski Menyesal Jagokan Cristiano Ronaldo

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Rabu, 14 Januari 2015
Robert Lewandowski Menyesal Jagokan Cristiano Ronaldo
Robert Lewandowski mengaku menyesal setelah lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang Manuel Neuer (Foto: beinsport)

MerahPutih Sepakbola - Mantan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski mengaku menyesal setelah lebih memilih Cristiano Ronaldo ketimbang rekan setimnya di Bayern Munich, Manuel Neuer, dalam pemungutan suara FIFA Ballon d’Or 2014.

Dalam daftar voting, Lewandowski yang bertindak sebagai kapten Polandia memilih superstar Real Madrid itu di urutan pertama dan menempatkan Neuer dan Bastian Schweinsteiger di urutan kedua dan ketiga versinya. Pada akhirnya, Ronaldo keluar sebagai pemenang Ballon d'Or dengan 37,66 persen suara, unggul jauh dari Neuer di peringkat ketiga dengan 15,72 persen.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Buru Rekor Lionel Messi

“Memilih Ronaldo ketimbang Neuer adalah sebuah kesalahan. Seandainya saya punya kesempatan kedua, saya akan lebih memilih Neuer. Tetapi saya sudah melakukan pemungutan suara ini pada Agustus lalu,” ujar Lewandowski seperti dikutip dari Welt.

“Saya minta maaf kepada Manu. Dia adalah kiper dan pribadi yang menakjubkan. Saya terkejut dia gagal duduk di peringkat kedua. Selisih suara antara Ronaldo dengan pesaingnya juga semakin membuat saya tercengang,” tambahnya.

Bayern mewakilkan empat pemainnya dalam daftar sepuluh besar Ballon d’Or. Selain Neuer, terdapat Arjen Robben (peringkat keempat), Thomas Muller (kelima), dan Philipp Lahm (keenam).

 

Follow Twitter Kami di @MerahPutih.com

Like FanPage Facebook Kami MerahPutih.com

Berita Lainnya:

Berbagai Dampak Mengerikan Dari Film Porno

Persija Jakarta Resmi Gaet Stefano Lilipaly

#Ballon D'Or #Cristiano Ronaldo #Robert Lewandowski
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan