Rizky Nazar Berpacaran dengan Tengku Nadira? Siap-siap Patah Hati Ya!

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Senin, 20 Februari 2017
Rizky Nazar Berpacaran dengan Tengku Nadira? Siap-siap Patah Hati Ya!
Instagram @nadiraadnan.fansclubjkt

Siapa yang tidak tahu dengan cowok berwajah tampan satu ini? Dia adalah Rizky Nazar Mubarak Basloom atau biasa lebih dikenal dengan Rizky Nazar.

Cowok kelahiran Singaraja, 7 Maret 1997 ini dikabarkan kini telah memiliki gandengan yang ternyata adalah Tengku Nadira Adnan, mantan kekasih dari DJ Al Ghazali.

Kedekatan mereka terbukti dari salah satu posting-an akun fenomenal yaitu @lambenyinyir. Tidak hanya akun tersebut yang mem-posting kemesraan mereka, fans base dari cewek yang merilis single "Cinta Datang dan Pergi" ini pun juga sama di akun @nadiraadnan.fansclubjkt.

Instagram @lambenyiyir
Instagram @lambenyiyir

Namun siapa sangka, anak dari artis senior Enny Beatrice malah mendapatkan bullyan dari para netizen karena dianggap tidak cocok. Berikut beberapa kicauan netizen terhadap Rizky Nazar:

@vanesyarenita Ga cocooook. Sempet ketemu d kemang sama mereka berdua plus temen temennya nah si cewe mepet terus glendotan megangin tangan iky sambil jalan iky nya mah cuek aja stay cool

@aniensabilla ga cocok ihh, mending celia lah -_-

@rifdhikajeng ga cocok mending sm gue wkwkkwkw

@azira_azzahra G cocok kayak adek sm tantenya wkwkwkwk

Instagram @nadiraadnan.fansclubjkt
Instagram @nadiraadnan.fansclubjkt

Jika Sahabat Merahputih memang menjadi fans dari keduanya, doakan semoga hubungan mereka tetap baik ya, walaupun di antara mereka entah pacaran atau tidak? Selanjutnya, yuk kita baca artikel lainnya seperti: Inilah Daftar Selebriti Indonesia yang Mendapat Julukan 'Macan Ternak' alias 'Hot Mama'

#Artis #Selebritis Indonesia #Rizky Nazar #Tengku Nadira
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan