Rizki-Ridho Lepas Rindu ke Sekolah SMP dan SMA

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 10 November 2015
Rizki-Ridho Lepas Rindu ke Sekolah SMP dan SMA
Rizki-Ridho (Foto: instagram)

MerahPutih Artis - Setiap orang yang telah lulus dari pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) danSekolah Menengah Atas (SMA) tentunya akan rindu masa-masa kala duduk dibangku (SMA) dan seluruh kegiatan yang pernah dilakukan di sekolah.  Seperti halnya penyanyi dangdut Rizki-Ridho yang terlihat begitu rindu dengan sekolahnya dulu.

Lantaran kerinduan akan sekolah SMP dan SMA, Rizki-Ridho pun baru-baru ini terlihat melepas kerinduannya dengan berkunjung ke SMP dan SMA mereka, serta tak lupa untuk bertemu bapak/ibu guru serta adik-adik kelas mereka di SMP dan SMA.

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto beserta keterangan yang diunggah oleh Rizki-Ridho baru-baru ini ke akun media sosial instagram.

 

Pada foto yang terdiri dari 4 buah foto itu, terlihat momen-momen kebersamaan antara Rizki-Ridho dan Guru-Guru serta adik-adik kelas mereka.

Usai mengunggah foto tersebut, Rizki-Ridho pun nampak terlihat sangat bahagia kala bertemu dengan guru-guru dan adik-adik kelas mereka. Lalu si Kembar pun tak lupa untuk mengucap rasa terimakasihnya lantaran mendapatkan sambutan hangat dari pihak sekolah, guru-guru serta murid, lewat keterangan yang dituliskan di foto tersebut.

“Alhamdulillah Akhirnrya SMP dan SMA kita dulu bisa di kunjungi.. Melepas kerinduan sama ibu/bpk guru dan adik-adik ku.. terima kasih yang sambutan kalian, terimakasih atas doa dan dukungannya,” tulis Ridho di foto tersebut. 

BACA JUGA:

  1. Video Ucapan Terima Kasih Rizki-Ridho Atas Kemenangannya di IDA 2015
  2. 'Gandengan' Cantik Rizki-Ridho di IDA 2015
  3. Menang di IDA 2015, Rizki-Ridho Banjir Ucapan Selamat
  4. Rizki-Ridho Sukses Gondol Penghargaan di IDA 2015

 

 

#Rizki Ridho
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan