Rilis Album 'Explore', Isyana Sarasvati: Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 26 November 2015
Rilis Album 'Explore', Isyana Sarasvati: Mimpi yang Menjadi Kenyataan
(Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Merilis album bertajuk ‘Explore’, diakui memiliki banyak kenangan oleh penyanyi cantik Isyana Sarasvati. Terutama dalam pembuatan seluruh lagu yang ada di album tersebut. Bahkan beberapa lagu yang ada juga berasal dari curhatan seseorang yang menjadi sebuah lagu.

Hal ini yang diungkapkan Isyana saat ditemui dalam peluncuran album Explore, di Soehanna Hall – The Energy Building 2nd Floor SCBD Lot 11 A Jl Jend Sudirman, Rabu (25/11).

“Lagu atau musik yang saya compose, curahan hati pikiran manusia. Suka berpikir menghayal padahal saya tau di dunia asli enggak akan terjadi. Ada juga curhatan orang yang Tetap Dalam Jiwa, aku jadiin lagu,” papar Isyana.

Bagi Isyana sendiri, dapat merilis albumnya sendiri merupakan sebuah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan. Karena sudah sejak kecil dirinya memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi.

“Sukanya sangat bersyukur karena ini mimpi aku dari kecil. Pas kecil cita cita aku jadi maestro dari sd sampe guru nanya, apa sih maestro itu?” Canda Isyana.

Bagi Isyana keberhasilan mengeluarkan album dari hasil karyanya sendiri ini. Menjadi salah satu penebusan atas segala perjuanganya selama ini.

“Duka kita enggak mungkin sampai gol semudah itu. Pasti ada kesandung menangis, tapi itu duka yang akan membawa saya kepada kesuksesan,” pungkas Isyana. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Isyana Sarasvati Segera Luncurkan Album
  2. Stiker Isyana Sarasvati Resmi Hadir di LINE
  3. Terkenal Ramah, Isyana Sarasvati Ternyata Lebih Nyablak
#Isyana Sarasvati
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan