Ridwan Kamil Unggah Foto Harimau 'Nyengir' Cisewu instagram @ridwankamil

Meski sudah dibongkar dan digantikan dengan yang baru, patung harimau "nyengir" Cisewu ternyata masih menjadi bahan candaan yang cukup seru. Bukan hanya masyarakat biasa, pejabat publik pun tak mau ketinggalan dengan kehebohan patung harimau "nyengir" Cisewu.

Melalui akun instagramnya @ridwankamil, Walikota Bandung, Ridwan Kamil mengunggah sebuah foto dirinya yang diedit bersama patung harimau yang berdiri di depan markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, Garut, Jawa Barat.

"Banyak yang ngedit beginian. Apa maksud? karya @dimaspermanaaa," tulis pria yang disapa Kang Emil ini pada caption foto.

instagram @ridwankamil

Apa yang diunggah Kang Emil pun direspon oleh para netizen. Menurut mereka foto tersebut cukup lucu karena ada foto dimana Kang Emil menaiki harimau "nyengir" itu. Meski demikian, ada juga yang malah menanyakan sikap Ridwan Kamil di Pilkada beberapa waktu mendatang.

"Dipikir-pikir mah siga cheetos hahaha," kata akun @abbai_

"Macan ketawa ...macan Someah kang Emil...hHHAhaa.," ucap akun @florentina.anwar

"Ah kecewa euy urang mah ngadenge kang @ridwankamil rek diusung ku partai eta,kecewana jiga pas Persib eleh adu pinalti Jeung pbfc,...," ujar akun @adi_1908shop

"Sedih Sumpah pak ko ke NasDem, mendingan Independen pak, pasti menang PilGub Jabar 2018," kata akun @fajrmaulana

Sekadar informasi, patung harimau "nyengir" Cisewu memang cukup menjadi bahan candaan yang cukup menarik bagi para netizen. Tak sedikit yang mengedit hingga dibuatkan komik strip.

Meski demikian, patung yang sudah berdiri selama enam tahun tersebut telah dibongkar dan diganti dengan patung harimau yang lebih sangar dan garang.



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE