Ridwan Kamil Siap Ajak Barcelona ke Bandung

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 19 November 2015
Ridwan Kamil Siap Ajak Barcelona ke Bandung
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat berada di markas Barcelona. (Foto: Instagram Ridwan Kamil)

MerahPutih Sepak Bola - Walikota Bandung, Ridwan Kamil kini dikabarkan tengah menyambangi Kota Barcelona guna melakukan persentasi program Smart City dengan mewakili Indonesia di ajang World Smart City Awards 2015.

Melalui halaman intagram miliknya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan kabar kalau kota yang dipimpinnya menjadi satu dari enam kota sebagai kota terbaik di seluruh dunia.

"Alhamdulillah, Bandung mewakili Indonesia masuk 6 besar inovasi smartcity dari puluhan kota dunia yang diobservasi. Bandung masih banyak PR nya, karenanya Mari terus bersemangat mencicil inovasi2." kicau Walikota yang akrab disapa Kang Emil itu.

Selain itu, ia juga sedang merayu FC Barcelona untuk ke Bandung guna mendukung proyek-proyek sosial berbasis sepak bola. Kesungguhan Ridwan Kamil untuk merayu Barcelona itu dibuktikan dengan menggunah foto dirinya saat sedang berada di markas El Barca tersebut.

"Rapat kerja dengan board of director FC Barcelona utk bisa datang ke Bandung termasuk dukungan FCB utk proyek2 sosial berbasis sepkbola. "Mes que un club"," tulisnya.

instagram

Baca juga:

Persib Juara, Ridwan Kamil Imbau Bobotoh Sumbang Korban Asap

Ridwan Kamil: Terima Kasih Jakmania dan Polisi

Kebahagiaan Ridwan Kamil Atas Kemenangan Persib Bandung

Ridwan Kamil Tepis Isu Ada Bobotoh yang Tewas

#Wali Kota Bandung #Ridwan Kamil #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan