Entertainment Fun

Ridwan Kamil Larang Foto Pakai Camera360, Ini Alasannya

Ridwan Kamil Larang Foto Pakai Camera360, Ini Alasannya

Walikota Bandung Ridwan Kamil memberi peringatan keras bagi pengguna smartphone untuk mematikan aplikasi Camera360 saat foto selfie dengan pria. Peringatan itu diucapkan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil di akun instagram pribadinya @ridwankamil.

Eits, tapi tunggu dulu, apa yang dilakukan Kang Emil tidak benar-benar serius loh. Pasalnya Kang Emil punya pengalaman saat berfoto selfie dengan salah seorang warga Bandung.

Di foto itu warga Bandung dengan akun @dianna_sadelii ternyata lupa mematikan aplikasi Camera360 di handphone miliknya. Alhasil, wajah Kang Emil pun terlihat lebih menor dengan bibir merah dan berbulu mata lentik.

Ridwan Kamil (Foto: Instagram)

"peringatan keras: Matikan Apps camera 360 extreme jika berfoto dengan kami kaum lelaki, karena bisa berefek kami lebih menor peachy peachy Rihanna gimana gitu. *repost dari @dianna_sadelii," tulis Kang Emil di instagramnya.

Foto yang diupload Kang Emil pun menjadi hiburan bagi para netizen. Komentar-komentar lucu pun terlihat dilontarkan netizen.

"Wkwkwkwk si bapak menor kiti," kata @aryrailfans

"Bibir Kang Emil merah banget kayak abis pakai lipstick. Apa pakai lipsticknya langsung dr bibir cewek itu?," ucap @ganbatteganbatte.

Tags Artikel ini

Related artikel

Tranding Tags

Yuk ngobrol dengan kami