Ria Yunita, Adik Oki Setiana Dewi yang Kocak Abis

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 30 Agustus 2015
Ria Yunita, Adik Oki Setiana Dewi yang Kocak Abis
Instagram

MerahPutih Celeb - Nama Oki Setiana Dewi memang sudah tak asing lagi di telinga pemirsa Indonesia, pasalnya kini Oki memang sering tampil di layar kaca dengan mengisi berbagai acara tausiyah, karena Oki kini lebih banyak berdakwah sebagai uztadzah selebriti.

Oki dikenal sebagai uztadzah yang cerdas dan serius ini ternyata memiliki adik perempuan yang gokil abis.

Namanya Ria Yunita, yang merupakan adik bungsu Oki Setiana Dewi. Dilihat dari wajahnya, Ria memang sangat miriip dengan Oki, tapi kepribadian mereka cukup berbeda, Ria terlihat sebagai sosok wanita yang lucu, humoris, dan sangat ceria, tapi tentu saja ia tetap mencerminkan wanita muslimah yang baik seperti kakaknya dengan mengenakan hijab panjang.

Melalui akun istagramnya, @riaricis1796, Ria kerap mengunggah berbagai meme lucu dan video kocak yang ia buat sendiri atau bersama teman-temannya.

Bahkan Ria yang bukan selebritis layar kaca atau pun layar lebar ini sudah memiliki 1 juta followers loh, maklum Ria memang sangat aktif membuat meme dan video dubsmash.

Bukan hanya itu, Ria juga kerap memposting foto selfie cantiknya. Gayanya yang fashionable tapi tetap syari membuat para followernya 'jatuh hati' pada gadis ini.

Baca Juga:

'Tampar' Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers

Salah Alamat, Aurel Laporkan Akun Jual Bayi Ke Polantas

Lelah Dibully, Aurel 'Tampar' Haters Pakai Alis Shinchan

Ditanya Soal Aurel Putus, Ashanty Planga-plongo

 

#Hijabers #Selebriti Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan