Restoran Rooftop Terbaik yang Wajib Dikunjungi Tahun 2017 Restoran Skye (Zomato)

Instagram zomatoMerahPutih Culinary - Restoran-restoran di Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta memang sangatlah banyak, para pemilik restoran berlomba-lomba untuk membuat konsep-konsep unik, agar dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke restoran tersebut. Seperti restoran-restoran berikut yang berada di atas gedung dengan memiliki pemandangan Ibu Kota Jakarta

Berikut beberapa restoran yang wajib anda kunjungi di tahun 2017 karena memiliki Rooftop Terbaik :

1. Skye

Restoran yang berada di Menara BCA, Lantai 56, Jl. MH. Thamrin, Jakarta ini menyajikan makanan Italian. Di restoran ini ada kolam renang yang berada di atas gedung. Harga menu di Skye ini sekitar Rp800.000 (2 orang), walau cukup mahal namun terbayarkan dengan suasana pemandangan Kota Jakarta dari atas menara.

Instagram @myconcierge_bali
Instagram @myconcierge_bali

2. La Vue - The Hermitage

Kedua, ada Restoran La Vue - The Hermitage berlokasi di Jl. Cilacap No. 1, Menteng, Jakarta. Restoran yang satu ini dikenal karena memiliki lokasi terbaik untuk melihat sunset dari atas. Untuk berkunjungi kesini, harga yang dipatokan sekitar Rp400.000 untuk 2 orang.

Instagram @restusyntia
Instagram @restusyntia

3. Hause Rooftop

Dan yang ketiga, Restoran Hause Rooftop yang berlokasi di MD Place Bulding, Lantai 6, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Kuningan, Jakarta yang bernuansa alam dengan menyajikan menu barat seperti Pizza, spaghetti, atau steak. Ranger harga di Restoran ini sekitar Rp300.000 untuk 2 orang.

Instagram @hauserooftop
Instagram @hauserooftop

4. BART - Bar at The Roof Top

Terakhir, ada Restoran bernama BART - Bar at The Roof Top yang berada di Hotel Artotel Jakarta, Lantai 7, Jl. Sunda No. 3, Thamrin, Jakarta yang memiliki bar terbaik dengan sajian masakan baik dari Indonesia maupun kontinental. Harga yang diberikan sekitar Rp300.000 untuk 2 orang (rata - rata).

Instagram zomato
Instagram zomato

Itulah beberapa Restoran-restoran di Jakarta yang wajib dikunjungi pada tahun 2017 karena memiliki konsep Rooftop yang menarik.



Zahrina Idzni

YOU MAY ALSO LIKE