Restoran Bawah Laut jadi Tempat Favorit Pevita Pearce

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 06 Maret 2015
Restoran Bawah Laut jadi Tempat Favorit Pevita Pearce
Pevita Pearce (foto: instagram)

MerahPutih Travel - Pevita Pearce, artis muda yang mengawali karirnya lewat film 'Denias', 'Senandung di Atas Awan' ini mempunyai cara sendiri untuk mengusir rasa jenuh dari runtinitasnya sehari-hari. Pevita Pearce senang berlibur ke Singapura untuk memperbaiki refreshing dan berbelanja. Pevita Pearce sendiri mempunyai tempat favorit saat berkunjung ke Singapura.

Tempat favorit Pevita Pearce berbelanja adalah Marina Bay Sands. Bagi Pevita Pearce disana seperti surga wanita, kerena segala macam yang wanita butuhkan sangat lengkap. Meski Singapura termausk negara yang tidak terlalu luas, namun Pevita Pearce mengatakan bahwa di Singapura banyak tempat-tempat asyik yang harus dikunjungi. (Baca: Pola Hidup Sehat ala Pevita Pearce)

Salah satunya adalah Ocean Restaurant di SEA Aquarium atau restoran bawah laut. Ocean Restaurant di SEA Aquarium sangat direkomendasikan Pevita Pearce untuk tidak melewatkan sensasi makan seperti dalam akuarium. Restoran Ocean itu sendiri jelas bukan rstoranpada umumnya.

 

Salah satu sisi restoran ini menghadap Open Ocean, sebuah akuarium raksasa dengan ketinggian mencapai lebih dari 30 meter. Setiap pengunjung akan dimanjakan dengan pamandangan luar biasa seperti puluhan ribu ikan cantik. Restoran Ocean ini dapat menampunga sekitar 68 pengunjung. Restoran ini didesain oleh salah satu koki handal di Amerika yaitu Cat Cora. (Baca: Tampil Feminin dengan Sneakers ala Pevita Pearce)

Untuk menu makanannya sendiri bakal memuaskan lidah para pengunjung. Restoran Ocean ini buka setiap hari dari pukul 11.00 sing hingga 23.00 malam waktu setempat. Restoran seperti ini memang bukanlah satu-satu yang ada di dunia. Sebab, restoran dengan konsep bawah laut ini juga ada di Dubai.

Selain restoran itu, Pevita Pearce juga mengunjungi tempat-tempat yang menjual barang-barang vintage di Haji Lane dan toko buku-buku lucu di Tiong Bahru. Pevita Pearce mengaku bahwa dirinya akan terus mengeksplor temapt-tempat menarik di Singapura.

#Travelling #Ocean Restaurant #Pevita Pearce
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan