Rekomendasi Film Keren yang Wajib Ditonton di Akhir Pekan Film Logan

Akhir pekan memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang, karena di akhir pekan ini adalah saatnya untuk libur, melepas lelah setelah hampir seminggu bekerja.

Ngomong-ngomong soal akhir pekan, biasanya Sahabat Merahputih menghabiskan waktu libur untuk melakukan aktifitas apa? Kalau dari Anda bingung dan galau karena tidak ingin pergi jauh-jauh, tim merahputih.com bisa kasih rekomendasi buat Sahabat Merahputih yaitu pergi ke bioskop,. Karena ada film yang wajib ditonton bersama dengan pacar, teman atau keluarga. Berikut film-film keren yang wajib ditonton di akhir pekan ini:

5. Galih dan Ratna

Galih dan Ratna
Galih dan Ratna

Apakah dari Anda ingat dengan film Gita Cinta dari SMA di era 70-an? Film ini pun dibuat kembali oleh sutradara Indonesia bernama Lucky Kuswandi. Walaupun ceritanya sama tapi ada yang berbeda dengan versi yang sekarang. Kisah ini menceritakan tentang cinta pertama. Semua pasti pernah merasakannya, terutama di masa-masa remaja yang indah. Tetapi ini tidak pernah dirasakan oleh Galih (Refal Hady), seorang siswa SMA teladan tetapi introvert yang hidup dalam bayang-bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus struggle sebagai single-mother.

Ratna (Sheryl Sheinafia), seorang siswi yang baru saja pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Pintar dan berbakat namun ia sendiri tidak tahu passion hidupnya apa. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal-hal yang sangat instan. Layaknya anak millenials saat ini.

Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna pun bertemu. Sebuah pertemuan yang sederhana. Ratna tertarik dengan walkman yang sedang didengarkan oleh Galih. Galih membiarkan Ratna mendengarkan kaset mixtape pemberian Ayahnya. Inikah yang disebut dengan cinta pertama? Yang manis, menggebu-gebu, dan juga pahit? Yang berawal dari sebuah momen sederhana di lapangan belakang sekolah? Pada akhirnya, cinta pertama inilah yang membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka.

4. Trinity, The Nekad Traveler

Trinity, The Nekad Traveler

Nah, film yang sudah tayang sejak 16 Maret ini juga bisa jadi rekomendasi buat Anda yang suka berlibur karena film yang diperankan Maudya Ayunda ini menceritakan tentang perempuan yang bernama Trinity (Maudy Ayunda) yang merupakan seorang Mbak-mbak kantoran yang hobi traveling sejak kecil. Namun hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering diomeli Bos (Ayu Dewi). Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, yakni Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), ditambah dengan sepupu Trinity, Ezra (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com.

Di rumah, bapak (Farhan) dan mama (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Tapi Trinity selalu menjawab: nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, kebanyakan sih isinya (lagi-lagi) tentang jalan-jalan. Bapak langsung pusing mendengarnya. Trinity mengalami dilema antara fokus ke pekerjaannya sekarang atau mengejar passion dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud) seorang fotografer tampan yang juga hobi traveling.

3. Logan

Logan
Logan

Bagi Sahabat Merahputih yang tahu dengan film X-men, Anda wajib tonton film Logan karena film yang dibintangi oleh Hugh Jackman diperkirakan menjadi film dirinya sebagai Wolverine. Namun dari film ini, Hugh Jackman sedikit berbeda karena karakternya dibuat menjadi lebih tua dari film sebelum-sebelumnya. Kisahnya di film Logan ini yaitu ketika tahun 2024, Logan (Hugh Jackman) dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) harus bertahan tanpa X-Men ketika perusahaan yang dipimpin oleh Nathaniel Essex menghancurkan dunia. Keadaan menjadi semakin rumit dengan kemampuan regenerasi mutan logan yang mulai menghilang dan Xavier yang menderita Alzheimer. Logan harus mengalahkan Nathaniel Essex dengan bantuan seorang anak perempuan bernama Laura Kinney yang merupakan hasil kloning dari Wolverine.

2. Kong Skull Island

Kong Skull Island
Kong Skull Island

Kalau film yang satu ini, pastinya Anda tahu siapakah pemeran utamanya? Ya dia adalah seekor Kingkong. Film yang bergenre campuran action dan petualangan ini juga menceritakan tentang kisah pada tahun 1970an, ada sekelompok tim penjelajah yang dikirim untuk menelusuri sebuah pulau misterius bernama Skull Island yang terletak di samudera Hindia. Mereka segera menyadari ancaman yang terdapat di pulau tersebut sebab Skull Island adalah rumah dari kera raksasa bernama King Kong yang memiliki kekuatan dahsyat dan kecerdasan yang menyerupai manusia.

1. Beauty and The Beast

Beauty and The Beast
Beauty and The Beast

Dan yang pertama, inilah film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang, terutama para kaum wanita. Film yang berjudul Beauty and The Beast ini menceritakan tentang seorang bernama Belle (Emma Watson) pergi untuk mencari ayahnya, Maurice (Kevin Kline), ia menemukan jika ayahnya disekap di dalam sebuah kastil tua oleh The Beast (Dan Stevens). Belle kemudian bertukar tempat sebagai tahanan demi membebaskan ayahnya.

Gadis itu terkejut ketika menyadari jika benda-benda di dalam kastil itu hidup dan dapat berbicara. Benda-benda tersebut memberitahu jika watak Beast tidaklah seburuk penampilannya. Ketika ia mulai dekat dengan Beast, para penduduk kota telah melakukan persiapan untuk menolong sang gadis.

Bagaimana Sahabat Merahputih, apakah sudah ada ide untuk menonton film apa? Semoga bisa jadi rekomendasi buat Anda yang galau ya? Ngomongin soal film, Sahabat Merahputih tahu tidak siapa saja pemain film wanita yang memerankan sosok hantu di Indonesia? Kalau belum tahu, yuk baca artikel berikut: Serem, Inilah 5 Pemain Film Horor Yang Terkenal Di Indonesia



Zahrina Idzni

LAINNYA DARI MERAH PUTIH