Red Velvet akan Sapa Penggemar di Indonesia Pertama Kalinya

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 29 April 2017
Red Velvet akan Sapa Penggemar di Indonesia Pertama Kalinya
Red Velvet (Foto: Soompi)

Kabar bahagia untuk Anda yang mengidolakan girl group asal Korea, Red Velvet, dan penyanyi solo Korea yang wajahnya sudah tak asing lagi di layar kaca televisi Indonesia, yakni ERU.

Red Velvet dan ERU dikabarkan akan segera hadir untuk para penggemar di Tanah Air dalam sebuah konser bertajuk "Seoul Talk Concert". Konser akan diadakan pada hari Minggu (21/5), pukul 19.00-20.45 WIB, di LOTTE Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut beredar melalui akun resmi Twitter @StarArena_ pada 27 April 2017 seperti berikut ini.

Konser "Seoul Talk Concert" ini akan menjadi pertama kalinya Red Velvet menyapa para penggemar di Indonesia. Sedangkan ERU sudah jauh lebih akrab dengan para penggemarnya di Indonesia karena telah sering tampil dan terlibat di beberapa proyek dengan artis-artis lokal.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun lalu ERU sempat berduet dengan Atiqah Hasiholan dalam lagu berjudul Black Glasses. Dengan komedian sekaligus presenter, Sule, ERU juga sempat berduet membawakan lagu Saranghaeyo.

Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai harga tiket dari acara "Seoul Talk Concert" tersebut. Namun, banyak kabar beredar yang mengatakan, jika konser ini akan berlangsung terbuka dan gratis untuk umum. Wah, pasti para K-Poper bakal senang sekali bisa melihat idola mereka secara gratis. Semoga saja kabar tersebut benar ya, Sahabat Merahputih!

Lihat juga kabar dan informasi terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: IU Dan Kim Soo Hyun Reunian Di 'Ending Scene'.

#Artis Korea #KPop #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan