Rayakan 60 Tahun Livery, Yamaha Rilis Sepeda Cafe Racer

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 12 Oktober 2015
Rayakan 60 Tahun Livery, Yamaha Rilis Sepeda Cafe Racer
Sepeda Cafe Racer Besutan Yamaha (Foto: Autoevolution)

MerahPutih Otomotif - Yamaha Motor resmi meluncurkan sepeda berukuran mini dengan model motor dibalut warna kuning dengan garis hitam. Sepeda motor dengan model cafe racer tesebut dirilis untuk memperingati perayaan 60 tahun livery Yamaha.

Motor yang dijuluki Yamaha Kids Cafe Racer Balance Bike tak hanya ditujukan bagi kalangan pencinta motor sport dewasa, bahkan anak kecil diajak untuk merayakan perayaan tersebut.

Sepeda model caferacer ditawarkan Yamaha sebagai tunggangan anak-anak, secara khusus model motor klasik ini diperuntukkan bagi anak berusia 2-6 tahun. Sepeda ini tidak dilengkapi dengan mesin motor sungguhan, karena hanya didesain menyerupai motor.

Motor yang dijuluki Yamaha Kids Cafe Racer Balance Bike ini terbuat dari panel kayu, bahan yang biasa digunakan untuk membuat mainan anak. Namun, Yamaha merancang layaknya sepeda motor cafe racer yang memiliki gambar mesin, bahkan di bawah jok belakang ditempatkan knalpot sporty.

Selain itu, sepada ini bisa dijalankan menggunakan roda sepeda berukuran 10 inci. Pada bagian setangnya, menggunakan material tabung alumunium. Yamaha mengklaim seluruh bahan yang digunakan tidak mengandung zat berbahaya bagi anak.

Menyoal harga, Sepeda cafe racer ini tergolong cukup mahal. Untuk bisa membawa pulang tunggangan ini, Yamaha membanderolnya dengan harga 142 US Dolar atau sekitar 1,9 juta rupiah.

Baca Juga:

  1. Yamaha Segera Luncurkan Motor Offroad YZ450FX dan YZ250FX
  2. Yamaha Siap Luncurkan X-Max Edisi Iron Max
  3. Yamaha Luncurkan Warna Baru untuk YZF-R125, R3, dan R6
  4. Yamaha Rilis R15 S dengan Jok One Piece
  5. Yamaha My Garage, Sensasi Modifikasi Motor Secara Digital
#Sepeda Motor #Yamaha
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan