Ray Sahetapy: Bermain dalam Captain America, Tak Ada yang Istimewa

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 10 Juni 2015
Ray Sahetapy: Bermain dalam Captain America, Tak Ada yang Istimewa
Ray Sahetapy saat meghadiri acara Anugerah Seputar Indonesia 2015 di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa Malam (9/6). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Celeb - Aktor senior Ray Sahetapy mengaku tak merasa terlalu istimewa bisa bermain dalam film garapan Hollywood. Meski hal itu termasuk salah satu idaman dan dambaan aktor dan aktris Indonesia. Ray Sahetapy menyatakan berkiprah di kancah internasional adalah hal yang lumrah dan tak perlu dibesar-besarkan.

Bermain dalam film sekaliber Captain America: Civil War, aktor kawakan Ray Sahetapy justru menyatakan tidak ada kebanggaan khusus dalam dirinya.Sikap Ray mulai berubah manakala semua orang memperbincangkannya.

"Tadinya biasa aja, tapi bagga juga karena banyak yang ngomongin. Artinya gerakan yang saya lakukan suatu terobosan, cuma memang marvell, jadi yang bikin orang kagum," ujar Ray di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/6).

Bukan hanya itu, mantan suami Dewi Yull ini menuturkan bahwa tak ada perbedaan yang mendasar antara bermain dalam film lokal atau internasional.

"Sama aja, cuma mereka peralatannya besar, dan sangat tidak ribet, asik," kata Ray Sahetapy.(yni)

 

Baca Juga:

Bocoran Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War

Ray Sahetapy Main di Film Captain America Terbaru

Ungkapan Bangga Jupe Terhadap Ray Sahetapy

Ray Sahetapy Aktor Lintas Zaman

 

 

#Captain America #Ray Sahetapy
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan