Ratusan Warga Inggris Berenang Tanpa Busana untuk Galang Dana Aksi nekat penggalangan dana di Inggris (Mirror)

MerahPutih Internasional – Sebanyak 300 hingga 350 warga Inggris beramai-ramai menanggalkan pakaian mereka berenang di Laut Utara yang dikenal sebagai “laut es”. Hal itu dilakukan mereka sebagai bentuk penggalangan dana bagi para penderita kelainan mental.

Acara berenang tanpa busana itu dilaksanakan di Druridge Bay, Northumberland. Sebuah tempat yang dikenal sangat dingin dan diberi nama “ultimate ice bucket challenge”. Para warga Inggris tersebut sudah mulai berkumpul sejak pukul 05.30 untuk menantikan matahari terbit dan segera berlari menerjang ombak berenang di pantai itu.

Aksi yang terbilang cukup nekat ini, karena mereka berenang di pagi hari tanpa menggenakan pakaian sehelaipun merupakan ide dari seorang paramedic di kota Sunderland, Jax Higginson. Ia mengatakan ide tersebut muncul ketika ia mengambil bagian dalam acara serupa di wilayah Gower, Wales, pada tahun 2011 lalu.

Selain Jax Higginson, yang terlihat bersemangat dalam acara penggalangan dana ini. Seorang warga bernama David Bramfitt (49) asal Esh Winning, di County Durham yang ikut berpartisipasi mengatakan jika aksi berenang tanpa busana di depan ratusan orang asing ini bukanlah masalah yang besar karenafaktanya adalah semua orang awalnya lahir dengan telanjang. Seperti yang dilansir Mirror.

Baca Juga:

Ratusan Wanita di Kanada Demo Tanpa Busana

Tragis, Tak Punya Uang untuk Operasi Bocah Ini Mengemis Tanpa Busana

Justin Bieber Foto Tanpa Busana Saat Liburan


Tags Artikel Ini

Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE