Ratna Listy: Cantik Itu Butuh Modal

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Jumat, 17 April 2015
Ratna Listy: Cantik Itu Butuh Modal
Ratna Listy di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (17/4) malam. (MerahPutih/Muchammad Yani)

MerahPutih Celeb - Memiliki paras cantik memang selalu jadi dambaan setiap wanita. Berbagai perawatan pun akhirnya dilakukan untuk lebih terlihat cantik. Hal ini juga dilakukan oleh penyanyi Ratna Listy. (Baca: Wajah Cantik dan Sehat dengan Facial Air Garam)

Menurutnya, perawatan yang dibutuhkan agar tampil cantik memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Alhasil Ratna pun menyediakan budget khusus untuk perawatan tubuhnya.

"Tentunya cantik butuh modal. Jadi semuanya memang butuh budget khusus buat merawat badan," ucap Ratna di Museum Kebangkitan Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (17/4) malam. (Baca: Akibat Pakai Make Up Saat Olahraga)

Ratna juga menambahkan bahwa dirinya memiliki jadwal pergi ke salon sendiri minimal dua minggu sekali. "Perawatannya macem-macem. Hair spa, terus spa telinga, facial, luluran abis itu kadang refleksi. Manicure pedicure jarang karena aku suka melakukan itu sendiri," tandasnya.

Wanita berumur 41 tahun ini juga berpendapat bahwa yang ia lakukan saat ini adalah bentuk penghargaan setelah melalukan aktivitas yang melelahkan.

"Ke salon itu bagian dari reward buat diri sendiri. Kalau udah kerja capek, enggak ada reward itu enggak bijak namanya," tutup Ratna. (yni)

#Perawatan Tubuh
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan