Rating Drama Yoo Seung Ho Ungguli Ji Chang Wook Tiga drama Korea yang tayang bersamaan di tiga saluran berbeda (Foto: Soompi)

Di Korea, sederet judul drama terbaru selalu muncul secara bersamaan di stasiun televisi berbeda-beda setiap bulannya. Seperti drama Korea "Ruler: Master of the Mask", "Mystery Queen", dan "Suspicious Partner". Ketiga drama ini baru saja tayang di slot yang sama setiap hari Rabu dan Kamis di tiga saluran berbeda Korea, yaitu MBC, KBS 2, dan SBS.

Akan tetapi, dari ketiga drama Korea tersebut, rating "Ruler: Master of the Mask" masih yang paling tinggi. Menurut Nielsen Korea TV Rating pada 17 Mei lalu, drama Korea MBC ini berhasil meraih rating 11,2%. Drama ini terus meningkat menjadi 12,5% pada episode kelima dan keenam yang tayang beberapa waktu lalu.

Drama yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Kim Soo Hyun ini sebelumnya menghasilkan rating 10,5%. Di episode ketiga dan keempat hingga berikutnya, rating "Ruler: Master of the Mask" langsung meningkat menjadi 12,6%. Meskipun jumlah penontonnya sempat mengalami sedikit penurunan, namun peringkatnya tetap tertinggi dari antara drama Korea lain yang tayang di hari Rabu-Kamis.

Sementara itu, drama Korea KBS 2, "Mystery Queen", berada di urutan kedua dengan jumlah rating 8,7%. Sedangkan "Suspicious Partner", drama terbaru SBS yang dibintangi Ji Chang Wook, berada di urutan ketiga. Rating-nya 6,6% dan berhasil meningkat jadi 8% pada episode kelima dan keenam, demikian dilansir dari Soompi.

Meski begitu, ketiga drama Korea baru ini patut Anda saksikan, karena setiap drama memiliki jalan cerita yang berbeda dan menarik Anda ikuti.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Unggah Foto Di Bioskop, Kim Rae Won Tuai Kontroversi.



Selvi Purwanti

YOU MAY ALSO LIKE