Rasa Kehilangan Teman Dekat Olga Syahputra

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 28 Maret 2015
Rasa Kehilangan Teman Dekat Olga Syahputra
Olga Syahputra hembuskan nafas terakhir. (Foto: TransTV)

MerahPutih Celeb – Kabar duka datang dari artis sekaligus komedian ternama, Olga Syahputra. Pria kelahiran 8 Februari 1983 ini baru saja dikabarkan meninggal dunia di Singapura pada hari jumat (27/3) sekitar pukul 17.17 WIB.

Kabar itu dibenarkan oleh Cleopatra Djapri eks JKT48 yang juga satu manajemen dengan Olga Syahputra melalui pesan whatsapp kepada merahputih.com. (Baca: Belasungkawa Farhat Abbas untuk Olga Syahputra)

Mendengar kabar tersebut para sahabat dekat Olga Syahputra yang pernah kerja bareng di program televisi ‘Dahsyat’ yang ditayangkan di RCTI seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Opa Jahja selaku produser ‘Dahsyat’ sontak merasa sangat kehilangan Olga Syahputra.

Ucapan belasungkawa untuk Olga pun tak lupa disampaikan oleh Luna, Raffi, Ayu Dewi, dan Opa Jahja.

“Selamat jalan Olga Syahputra….. @dahSyatMusk”, tulis Opa Jahja di twitternya @opa_jahja. (Baca: Jessica Iskandar Tak Percaya Olga Meninggal)

“Kita sayang Olga, doakan yg terbaik untuk olga… Innalillahi... Lapangkan Jalan Olga ya Allah.. #RIPOlgaSyahputra”, kicau Luna Maya ditwitternya @Lunamaya26.

“Inalillahiwainaillaihirojiun sahabatkuuuu OLGA SYAHPUTRA, Surga tempatmu sahabatku”, tulis Raffi Ahmad di twitternya @RaffiAhmadLagi. (Baca: Bastian Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Olga Syahputra)

“Innalillahi wa inna ilahi rojiun. Trimakasi utk smuanya sahabat terbaik, tertulus, tersayang. Izin ia slalu ada di Sisimu Ya Rabb.Rindu..”, kicau Ayu Dewi pada twitternya @mrsayudewi.

 

#Olga Syahputra Wafat #Olga Syahputra
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan