Raisa dan Hamish Segera Naik Pelaminan

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 16 Februari 2017
Raisa dan Hamish Segera Naik Pelaminan
(Instagram/kunichi_6690)

Hubungan pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud kian hari semakin mesra saja. Bahkan baru-baru ini Hamish dikabarkan telah melamar pelantun lagu 'Apalah Arti Menunggu' itu. Berawal dari cicin yang melingkar di jari manis Raisa, yang belum lama ini cukup mencuri perhatian banyak fans dan netizen.

Namun hingga saat ini, baik Raisa ataupun Hamish masih enggan berkomentar tentang hal tersebut. Meski begitu banyak fans hingga netizen yang berharap jika hubungan keduanya bisa maju ke tahap yang lebih serius lagi.

(Instagram/VeraKebaya)
(Instagram/VeraKebaya)

Baru-baru ini setelah santer terdengar jika Hamish telah melamar pujaan hatinya tersebut. Melalui postingan akun Instagram lambe_turah terlihat jika Raisa tengah melakukan fitting baju kebaya untuk persiapan pernikahanya dengan Hamish.

(Instagram/Lambe_turah)
(Instagram/Lambe_turah)

Dalam foto tersebut Raisa terlihat sangat cantik mengenakan balutan kebaya berwarna cream yang tertutup dengan paduan rok songket berwarna maroon. Bahkan, dalam akun Instagram Verakebaya ditulis caption "@Raisa6690 ... Soon."

Waaah, jangan-jangan memang benar nih Sahabat Merahputih, jika Yaya dan Babang Hamish akan segera naik pelaminan. Buat Sahabat Merahputih, jangan sampai iri yaa, tapi tetap siap-siap patah hati dan tisu yang banyak yaa, gusy.

Tak hanya tentang Raisa dan kekasih hatinya Hamish Daud aja loh yang bisa Kalian baca. Masih banyak kabar lainnya dari artis-artis kesayangan Kalian di merahputih.com, salah satunya seperti artikel yang satu ini: Ini Loh 5 Aktor Ganteng Indonesia yang Terjerat Isu 'Gay'.

#Raisa Andriana #Pasangan Artis #Pasangan Selebritis #Pasangan Kekasih #Artis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan