Raffi Ahmad Korbankan Apapun Demi Sang Buah Hati

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 17 Oktober 2015
Raffi Ahmad Korbankan Apapun Demi Sang Buah Hati
Raffi Ahmad di acara pembukaan bakmi RN di Jakarta Selatan, Sabtu (12/9). (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Pengalaman hidup memang menjadi guru yang paling berharga bagi artis multitalenta, Raffi Ahmad. Raffi mengaku sejak muda ia jarang memiliki waktu untuk bersama keluarga lantaran sibuk dengan pekerjaannya di dunia entertaiment.

Tak ingin apa yang dialaminya terulang di kehidupan sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, suami Nagina Slavina ini berjanji akan memberikan apapun yang ia miliki untuk Rafathar.

"Rafathar itu kalau buat gue, gue bisa lebih mencintai dirinya dari pada diri gue sendiri. Kayak gini. Aku bikin banyak bisnis, supaya nanti Rafathar bisa nerusin. Aku ngerasain nyari duit capek dari nol. Makanya aku mau Rafathar enggak kayak aku kerja keras-keras tinggal nerusin aja," ucap Raffi di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10).

Beruntungnya, meskipun Raffi memiliki bisnis yang bejibun, ia mengaku tidak kerepotan. Pasalnya, semua bisnisnya telah ditangani oleh orang-orang profesional.

"Enggak yah. Ini ada baju, nasi lidah, mie nagita. Kita kan berpartner sama temen-temen yang luar biasa. Enggak semua aku jalanin langsung. Untung istri aku support. Meski dia suka bete juga, ya aku maklum sih," jelasnya. (yni)

BACA JUGA:

  1. Romantisnya Raffi-Gigi Rayakan Ulang Tahun Perkawinan yang Pertama
  2. Rambah Bisnis Fashion, Raffi Ahmad Optimis
  3. Raffi Berikan Gigi Kado Cincin Berlian Bertema 'Spring'
  4. Raffi Ahmad Rambah Bisnis Fashion
  5. Bisnis Fashion Raffi Ahmad Laris Manis
#Bisnis Artis #Nagita Slavina #Raffi Ahmad
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan