Putera Jackie Chan Ditangkap Karena Memakai Narkoba

Dery RidwansahDery Ridwansah - Rabu, 20 Agustus 2014
Putera Jackie Chan Ditangkap Karena Memakai Narkoba

Putra aktor Hollywood Jakcie Chan telah ditangkap atas tuduhan narkoba, seperti yang ditulis dari media pemerintah Cina.

Jaycee Chan, 31, aktor dan bintang film taiwan yang juga merupakan putera dari Jackie Chan ditahan kamis lalu, menurut polisi Beijing dalam pernyataan di microblog resmi mereka.

Polisi tersebut mengatakan, kedua orang dinyatakan positif ganja, dengan lebih dari 100 gram obat ditemukan di rumah Mr. Chan.

Penangkapan mereka muncul di tengah tindakan keras yang sedang berlangsung pada obat yang telah terjaring beberapa tokoh selebriti.

Gao Hu, 40, yang muncul di 2011 Zhang Yimou film "The Flowers of War", ditahan awal bulan ini karena memiliki ganja dan metamfetamin, kata media pemerintah.

Wakil direktur Beijing Municipal Anti-Narkoba Office Jin Zhihai bagaimanapun, mengatakan bahwa polisi tidak secara khusus menargetkan selebriti.

“Jaycee Chan, putera Jackie Chan, telah ditetapkan sebagai tahanan kriminal oleh polisi China dan ditempatkan pada tempat karantina khusus bagi mereka yang menyalahgunakan Obat”, menurut polisi Beijing. Jika terbukti bersalah, ia menghadapi hukuman penjara maksimal tiga tahun.

Perusahaan manajemen Mr Chan M'Stones International meminta maaf atas namanya untuk "dampak sosial" yang disebabkan dan mengatakan mereka akan "mengawasi rehabilitasi dan membantunya kembali ke jalan yang benar".

Ayahnya Jackie belum mengomentari insiden tersebut namun humasnya mengatakan kepada kantor berita Associated Press bahwa Mr Chan telah melakukan perjalanan ke Beijing untuk menangani penangkapan anaknya.

sumber : bbc.co.uk

 

BACA JUGA:

#Aktor Hollywood #Jaycee Chan #Jackie Chan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dery Ridwansah

Kucing itu indah kaya kamu
Bagikan