Puluhan Ribu Kader Partai Hanura Antusias Sambut Presiden Jokowi

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 22 Februari 2017
Puluhan Ribu Kader Partai Hanura Antusias Sambut Presiden Jokowi
Massa Partai Hanura (ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho)

Presiden Joko Widodo disambut antusias oleh lebih dari 25.000 kader Partai Hanura yang hadir dalam acara Pengukuhan Pengurus DPP partai tersebut periode 2016-2020 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Rabu, (22/2).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir di SICC, Jalan Jenderal Sudirman Babakan Madang, Bogor, Rabu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu hadir sejumlah pejabat dan tokoh partai, di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Selain itu ada Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Wakil DPD RI Farouk Muhammad, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanayn Wiranto yang juga mantan Ketua Umum DPP Hanura, serta Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Presiden menyatakan kesediaannya hadir dalam acara Partai Hanura yang akan melantik kepengurusan baru di bawah Ketua Umum Oesman Sapta Odang setelah partai politik pendukung pemerintah itu mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir.

Acara pelantikan dihadiri seluruh kader, perwakilan kader partai dari seluruh Indonesia sebanyak kurang lebih 25 ribu orang.

Pelantikan itu sekaligus menjadi momen perdana Oesman Sapta untuk bertemu para kader Hanura.

SICC dipenuhi ribuan kader Hanura hingga tak menyisakan tempat.

Ketua Panitia Acara Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura 2016-2020 Arief Suditomo dalam laporannya mengatakan pada hari ini telah hadir sekitar 25.000 kader dari Sabang sampai Merauke.

"Jadi momen ini sangat penting untuk konsolidasi partai di bawah kepemimpinan Ketua kami yang baru Oesman Sapta Odang. Sebuah beban yang sangat besar bagi kami untuk menyelenggarakan acara ini saat kami menyadari bahwa minat semangat kader partai sangat besar untuk bisa hadir di sini," katanya.

Sumber: ANTARA

#Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat #Hanura #Presiden Jokowi #Oesman Sapta Odang
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan