PSSI Belum Siapkan Nama Turnamen Suasana Kongres Tahunan PSSI di Bandung, Minggu (8/1). (Foto Ist)

MerahPutih Lainnya - Kompetisi sepak bola di tanah air akan resmi bergulir mulai 26 Maret 2017. Kompetisi kasta tertinggi di kancah sepak bola tanah air itu akan diikuti 18 tim.

Pengumuman tersebut disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Ade Wellington di sela Kongres Tahunan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang digelar hari ini.

"Kompetisi resmi untuk kasta tertinggi akan kick-off mulai 26 Maret 2017, mendatang," kata Ade di Bandung, Minggu (8/1).

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono membenarkan kompetisi sepak bola di tanah air akan digelar akhir Maret mendatang. Disebutkan, waktu penyelenggaraannya akan bebarengan dengan Divisi Utama. Namun, Joko belum tahu nama yang akan digunakan untuk kompetisi nanti.

"Kalau dari timeline, 26 Maret kick off kompetisi liga tertinggi bersamaan dengan Divisi Utama. Tapi kami memiliki rangkaiannya, sebelum itu kami akan launching dulu. Di situ akan terjawab apa nama kompetisi. Tapi untuk jumlah klub tidak berubah," ungkapnya.

Untuk membaca berita lainnya terkait Kongres Tahunan PSSI silakan baca Kongres PSSI di Bandung Ukir Sejarah dan PSSI Pulihkan Status Persebaya Surabaya


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH