Program Baru Google Play Store untuk Keluarga

Fadhli Fadhli - Minggu, 19 April 2015
Program Baru Google Play Store untuk Keluarga
Google meluncurkan program baru agar Google Play Store maskin ramah untuk keluarga. (Foto: Google Play Store)

MerahPutih Teknologi - Google mengundang pengembang untuk bergabung dalam peluncuran program baru Google Play. Program yang akan membedakan aplikasi yang sesuai persyaratan tertentu sebagai "ramah keluarga."

Program yang digadang-gadang "Dirancang untuk Keluarga," akan segera rilis dalam beberapa minggu kedepan. Tentunya akan membawa pengalaman baru yang terfokus pada kebutuhan keluarga. (Baca: Proyek Google Tango Development Kit Rilis Tablet Baru)

Dalam beberapa minggu ini, fokus pengalaman baru ini akan memberikan pengguna cara baru untuk melihat, mencari, dan menemukan aplikasi yang berkualitas, serta permainan yang cocok untuk kebutuhan keluarga. (Baca: Google Translate Mendukung Handwriting)

Aplikasi yang memenuhi persyaratan program akan ditampilkan dalam bar khusus, sehingga orang tua dapat menemukan yang cocok, terpercaya, berkualitas tinggi, dan lebih mudah.

Kekutan aplikasi menjadi yang utama, karena aplikasi dapat dengan mudahnya ditemukan di situs web dukungan Google, aplikasi ini menjadi semacam rekomendasi dari Google.

#Google Play Store #Google
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan