Presiden Jokowi Unjuk Gigi Dalam Kejuaraan Panahan Presiden Jokowi latihan memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD, Bogor, Jabar. (Foto: BPMI/Kris)

Kejuaraan panahan Bogor Terbuka 2017 diikuti orang nomor satu di Republik Indonesia. Presiden Joko Widodo menjadi salah seorang peserta kejuaraan tingkat nasional ini.

Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden (BPMI Setpres) Bey Machmudin mengatakan Jokowi menggunakan waktu akhir pekannya untuk berlatih memanah di Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzeni) Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat untuk persiapan menghadapi kejuaraan panahan.

Jokowi akan turun di nomor pertandingan Ronde Nasional 20 meter Umum bersama 31 peserta lainnya di Lapangan Wira Yudha Pusat Pendidikan Zeni, Kodiklat TNI AD yang berlokasi di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Presiden Joko Widodo berlatih dengan didampingi pelatih Rizal Barnadi dari Pajajaran Archery Club Kota Bogor yang juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Bogor,” ungkap Bey.

Kejuaraan Panahan Bogor Terbuka 2017 (Bogor Open Archery Championship 2017) digelar selama tiga mulai Jumat (20/1) hingga hari Minggu (22/1). Namun, Jokowi hanya mengikuti pertandingan di hari Minggu (22/1) ini.

Kira-kira merk panah yang digunakan Presiden Jokowi bakal jadi perhatian netizen atau tidak ya? Sebelumnya, merahputih.com mengulas beberapa barang yang menjadi tren usai digunakan Presiden Jokowi Berkat Jokowi, Barang-Barang Dan Tempat Cukur Rambut Ini Jadi Viral.



Luhung Sapto

YOU MAY ALSO LIKE