Presenter Omesh Peduli Penderita Kanker karena Almarhum Ayah

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 11 Agustus 2015
Presenter Omesh Peduli Penderita Kanker karena Almarhum Ayah
Gerakan Save of Hope di Jakarta, Selasa (11/8). (Foto: MerahPutih/Hadi)

MerahPutih, Celeb-Presenter Ananda Omesh mengaku telah kehilangan ayahnya beberapa tahun lalu akibat menderita kanker. Oleh karena itu, presenter ini mendedikasikan rambutnya dicukur gundul demi sang ayah.  

"Selain sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak penderita kanker ini juga untuk almarhum ayah gue yang sudah meninggal akibat sakit kanker," terang Omesh di Pelataran Jakarta Platio, Jalan Wijaya VIII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8)

Menurut Omesh, penderita kanker kebanyakan berasal dari keluarga prasejahtera. Dengan adanya acara seperti ini diharapkan akan berdampak besar terhadap keluarga yang tidak mampu.

"Kemoterapi biasanya 5-6 kali dan biayanya sampai Rp15 juta. Mereka dapat uang dari mana, belum lagi buat biaya hidup selama terapi," ujar Omesh. Dia berharap pesan acara ini tersampaikan yaitu, anak harusnya tersenyum bukan menghadapi kanker.

Dalam acara amal ini para selebriti Tanah Air saling berkompetisi untuk mengumpulkan donasi sebanyak-banyaknya dalam aksi cukur massal bertajuk Save for Hope. Selain Ananda Omesh, selebriti Tanah Air yang ikut ambil bagian di antaranya Indra Bekti, Eddi Brokoli, Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, dan Melanie Soebono. Puncak gerakan ini baru terjadi pada 6 September mendatang. Di acara puncak itu pula mereka harus menunjukkan diri telah botak. (Hdi)

Baca Juga

Wow, Rambut Indra Bekti Dibanderol Rp300 Juta

Gerakan Artis Cukur Rambut demi Anak-anak Penderita Kanker

Steny Agustaf: Artis Peduli Anak-anak Penderita Kaker Semakin Banyak

#Cukur Rambut #Artis Lokal #Penderita Kanker
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan