Prabowo : Gerindra, Gerakan Wong Cilik Iso Gumuyu

Fadhli Fadhli - Sabtu, 07 Februari 2015
Prabowo : Gerindra, Gerakan Wong Cilik Iso Gumuyu
Prabowo dalam milad ketujuh Gerindra. (foto: Facebook)

MerahPutih Politik - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali menegaskan tujuan awal didirikannya partai Gerindra. Penegasan tersebut disampaikan berbarengan dengan peringatan hari lahir Partai Gerindra yang ketujuh pada tanggal 6 Februari 2015.

Mantan Pangkostrad di era Orde Baru itu mengatakan bahwa Gerindra adalah gerakan kejujuran, gerakan anti korupsi, gerakan membela wong cilik, gerakan agar wong cilik iso gumuyu (agar orang cilik bisa tertawa riang), gerakan agar Indonesia berdiri diatas kaki sendiri, gerakan agar Indonesia terhormat, gerakan agar Indonesia dihormati bangsa bangsa lain, gerakan menjadikan Indonesia tidak mengemis, gerakan menjadikan Indonesia swasembada pangan dan energi, gerakan menjadikan Indonesia negara produsen tidak hanya konsumen produk impor.

"Alhamdulillah. Hari ini kita dapat sama-sama mensyukuri milad ketujuh Gerindra," kata Prabowo dalam akun facebooknya seperti dikutip merahputih.com, Jumat malam (6/2).

Bekas calon presiden pada pemilu presiden (pilpres) 2014 silam itu menyatakan banyaknya capaian yang sudah ditorehkan Partai Gerindra. Menurut Prabowo, Gerindra kini telah menjadi partai politik terbesar ketiga di negara terbesar keempat di dunia ini. Gerindra telah berhasil mendorong banyak perubahan baik di negeri kita tercinta.

"Semua pencapaian ini tidak akan mungkin tanpa doa dan dukungan sahabat sekalian. Tidak akan mungkin tanpa keringat dan perjuangan para kader partai, para pejuang politik yang tersebar di seluruh pelosok. Terima kasih, sahabat. Terima kasih, kader Gerindra," tandas Prabowo. (bhd)

#Gerindra #Prabowo Subianto #Prabowo
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan