PPP Bakal Tentukan Kandidat Cagub DKI Setelah Lebaran

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 09 Juni 2016
PPP Bakal Tentukan Kandidat Cagub DKI Setelah Lebaran
Presiden Jokowi saat menghadiri acara Partai Persatuan Pembangunan di Asrama Haji Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Jumat (8/4)

Merahputih Nasional - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengusung calon pemimpin yang fleksibelitas, elektabilitas, dan kemampuan untuk mengamodasikan semua kunci.

Ketua Pimpinan PPP hasil Muktamar Muktamar ke-VIII Romi mengatakan saat PPP sangat rindu dengan sosok pemimpin seperti itu. Ia akan mengambil keputusan untuk mengusung calon Gubernur DKI Haji Lulung untuk maju pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Kami akan ambil keputusan setelah lebaran apakah akan mengusung Haji Lulung untuk menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Selain itu kami akan bergabung bersama parpol lain karena kita emang tidak cukup suara untuk pengusungan, dan yang ketiga kita perhatikan elektabilitas," kata Romi saat ditemui usai acara Haul di Kediaman Ketua Umum PDI-P, Jalan Teungku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/6) malam.

Romi menambahkan prinsip yang didukung PPP yang membutuhkan dukungan parpol. Kemudian siapapun yang maju harus memiliki sikap dedikasi loyalitas dan memiliki kesamaan prinsip dengan visi dan misi partai.

"Ketiga tentu elektabilitas karena kita berhadapan dgn pilkada langsung. Haji Lulung adalah Ketua Dewan Pimpinan wilayah yang kita juga ikutkan dalam proses penangkaran elektabilitas itu, untuk hasil akhir kita lihat hasilnya setelah lebaran," tuturnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. PPP Masih Cari Cagub DKI Jakarta
  2. Diajak Gabung PPP, Yusuf Mansur: Tanya Bos dulu
  3. Taufiequrachman Ruki: Mari Kita Rebut Kembali Kepercayaan Umat
  4. Serahkan Nama Pengurus PPP, Romahurmuziy: Kita Akomodir Semua Pihak
  5. Iring-Iringan Massa PPP Dilempari Bom Molotov Satu Tewas
#Haji Lulung
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan