Polresta Bogor Terima Puluhan Karangan Bunga Karangan bunga di Mapolresta Bogor Kota. (Instagram/polrestabogorkota)

Mapolresta Bogor Kota menerima puluhan karangan bunga dari warga sejak Jumat (5/5) pagi hingga malam. Karangan bunga berisi pesan terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Puluhan karangan bunga berdatangan dari pukul 08.00 WIB. Tercatat ada sekitar 50 karangan bunga. Karengan bunga ditujukan kepada Kapolresta Bogor sebagai bentuk rasa nasionalisme terhadap NKRI.

Pesan-pesan yang tertulis di karangan bunga menyatakan terima kasih kepada TNI dan Polri atas upaya menjaga keutuhan NKRI dan melawan radikalisme, seperti tertulis pada karangan bunga yang dikirim oleh Lipss Family Club dan Karouke.

Pesan cinta damai tertera pada karangan bunga yang dikirim komunitas Bogor Sahabat, dan ucapan terima kasih untuk TNI dan Polri telah menjaga Bhinneka Tunggal Ika dikirim oleh Front Pembela Indonesia.

Kapolresta Bogor Kota Kombes (Pol) Ulung Sampurna Jaya mengaku terkejut dengan kiriman karangan bunga dalam jumlah banyak tersebut.

"Cukup kaget baru pulang pengamanan VVP melihat karangan bunga berjejer di Mako begitu banyak," kata Ulung.

Ia mengapresiasi upaya masyarakat untuk mengingatkan Polri dan TNI dalam mempertahankan NKRI dan Pancasila.

Polresta Bogor Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Bogor yang memberikan dukungan untuk selalu menjaga keamanan dan keutuhan serta kedamaian NKRI.

Banyaknya karangan bunga yang diterima Polresta Bogor Kota, hingga terpaksa diletakkan di luar pagar mako.

Sumber: ANTARA



Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH