Polres Cirebon Gelar Pasar Murah Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra di Pasar Murah Polres Cirebon. (MP/Yohanes Charles)

Satgas Pemantau Pangan Polres Cirebon, Jawa Barat, mengadakan "Pasar Murah Polres Cirebon" yang dilaksanakan di halaman Mapolres Cirebon, Jumat (19/5).

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Polres Cirebon, Bhayangkari PC Polres Cirebon, Primkoppol Polres Cirebon, dan Bulog Subdrive Cirebon.

Adapun yang dijual di pasar murah ini ialah kebutuhan pokok di antaranya beras, daging, bawang putih, minyak sayur, gula pasir yang semuanya dijual di bawah harga pasar.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat sekitar Mapolres Cirebon dan anggota Bhayangkari, sekaligus bertujuan untuk menstabilkan harga pasar menjelang bulan suci Ramadan yang kerap tidak stabil.

"Pasar murah ini bertujuan untuk membantu agar masyarakat bisa membeli sembako lebih murah dari harga di luar," kata Risto di Cirebon, Jumat (19/5).

Lanjut Risto, pasar murah ini akan dilaksanakan di polsek-polsek jajaran Polres Cirebon.

"Nanti akan dijadwalkan juga untuk dilaksanakan di polsek-polsek yang ada di Polres Cirebon," kata Risto.

Selain pasar murah, giat Satgas Pemantau Pangan juga bekerja sama dengan instasi terkait untuk memantau harga.

Berita ini merupakan laporan dari kontributor merahputih.com di Cirebon dan sekitarnya, Mauritz. Baca berita terkait kota Cirebon lainnya di: Sunaryo, Mantan Wakil Wali Kota Cirebon Meninggal Dunia


Tags Artikel Ini

Noer Ardiansjah

YOU MAY ALSO LIKE