Polisi Siaga Pasca Bentrok Ojek Online dan Supir Angkot di Tangerang Polisi sedang melerai saat demo angkot di Kota Tangerang. (MP/Rizki Fitrianto)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Dandim, Bupati, dan Wali Kota untuk mengamankan situasi pasca bentrokan ojek online dengan supir angkot di Kota Tangerang.

"Kita sudah damaikan kemarin bersama Kapolres, Dandim, Bupati dan Wali Kota, berkumpul di Polres untuk mencoba mengamankan kondisi agar lebih kondusif," kata Argo saat ditemui di halaman Gedung Dirkrimsus Polda Metro, Jakarta Selatan, Kamis (9/3).

Argo menambahkan, pihaknya sudah mengerahkan semua anak buahnya untuk berjaga-jaga agar tidak terjadi bentrok susulan dari kedua belah pihak.

"Tim kami sudah ada dilokasi untuk menjaga kondisi keamanan di sana dan berjaga agar tidak terjadi bentrokan susulan," jelasnya.

Seperti diketahui, aksi demo ratusan sopir angkutan kota (angkot) di Kota Tangerang berujung bentrok, Rabu (8/3). Peristiwa tembuat ratusan penumpang di sejumlah jalur di Kota Tangerang kelimpungan, tak dapat tumpangan. Puluhan mobil polisi pun dikerahkan untuk mengatasi penumpang yang "keleleran" di sepanjang jalur angkot. (Abi)



Zulfikar Sy

YOU MAY ALSO LIKE